Kesulitan di Chelsea, Timo Werner Gabung Liverpool Aja!

Richard Andreas | 25 Juni 2022, 07:40
Selebrasi gol pemain Chelsea Timo Werner ke gawang Arsenal dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo
Selebrasi gol pemain Chelsea Timo Werner ke gawang Arsenal dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Kesulitan Timo Werner di Chelsea sudah jadi rahasia umum. Setahun terakhir, Werner tidak bisa memberikan permainan terbaiknya di bawah bimbingan Thomas Tuchel.


Striker Jerman itu selalu menunjukkan kerja keras di lapangan, bahkan lebih dari pemain-pemain lain. Namun, terlihat jelas bahwa taktik Tuchel tidak cocok dengan gaya main Werner.

Terbukti, Werner bisa main jauh lebih baik di Timnas Jerman dan terus mencetak gol-gol penting. Werner pun pernah mengakui bahwa permainan Jerman mungkin lebih cocok untuk gaya mainnya.

Mau tak mau, situasi ini memunculkan gosip transfer Werner. Diduga, Chelsea tidak akan keberatan melepas Werner jika tawarannya tepat.

1 dari 2 halaman

Liverpool bisa jadi solusi

Baru-baru ini, Football Insider menyebut bahwa Liverpool sedang mempertimbangkan kemungkinan merekrut Werner. Ketertarikan The Reds masih di tahap awal, jadi belum ada pergerakan apa pun.

Biar begitu, opsi bermain untuk Liverpool jelas menarik bagi Werner. Analis Premier League, Paddy Kenny mengklaim bahwa gaya main Jurgen Klopp bakal lebih cocok bagi Werner.

"Semua pemain di Liverpool bekerja keras untuk Klopp dan mereka semua bisa membuahkan hasil positif. Pekerjaan Klopp di Liverpool luar biasa dan setiap pemain yang dia rekrut berubah jadi pemain kelas dunia," ujar Kenny di Football Insider.

"Jika Werner ingin bergabung, bukankah Klopp adalah sosok yang tepat untuk membantunya kembali ke level terbaik?"

2 dari 2 halaman

Bantuan Klopp

Kualitas Werner sebenarnya tidak perlu diragukan lagi, hanya sepertinya dia tidak cocok dengan gaya main Tuchel. Sebaliknya, permainan Liverpool mungkin akan sangat cocok untuk Werner.

"Wow, bakal luar biasa jika dia bergabung dengan klub seperti Liverpool. Kita semua tahu bahwa dia belum mencapai level terbaiknya di Chelsea, kita tahu dia masih bisa berbuat lebih," sambung Kenny.

"Jika ada seseorang yang bisa mengembalikan Werner ke performa terbaiknya seperti yang kita lihat di Jerman, itu jelas Klopp," tutupnya.

Sumber: Football Insider

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR