BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kesempatan Emas! Manchester City Diberi Peluang Rekrut Ronaldo

17-08-2021 19:17 | Dimas Ardi Prasetya

Cristiano Ronaldo (c) LaPresse via AP
Cristiano Ronaldo (c) LaPresse via AP

Bola.net - Tim kaya raya Premier League Manchester City dikabarkan diberi kesempatan untuk bisa merekrut Cristiano Ronaldo dari Juventus musim panas ini.

Masa depan Ronaldo di Juventus masih tampak simpang siur. Kontraknya di klub Turin itu masih tersisa satu tahun lagi.

Sempat ada kabar bahwa Ronaldo ingin cabut dari Juve. Ia pun disebut sudah meminta agennya agar mencarikan klub baru.

Klub seperti Real Madrid dan Manchester United sempat dikaitkan dengan Ronaldo. Namun kemudian kabar itu mulai mereda.

1 dari 2 halaman

Ronaldo Ditawarkan ke Man City

Kini spekulasi terkait masa depan Cristiano Ronaldo mulai menghangat lagi. Kali ini ia disebut ditawarkan oleh klub Premier League, Manchester City.

Kabar ini dilansir oleh Corriere dello Sport. Media Italia itu melaporkan agen Ronaldo yakni Jorge Mendes sudah bergerak menghubungi pihak Man City.

Laporan itu juga menyebut City tak perlu keluar banyak duit untuk bisa merekrut Ronaldo. Cukup hanya dengan mengeluarkan uang sebesar 25 juta pounds, mereka bisa mengangkut CR7 ke Etihad Stadium.

Ronaldo sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan PSG. Ada kabar bahwa Les Parisiens berencana untuk menduetkan CR7 dengan Lionel Messi.

2 dari 2 halaman

City Sedang Buru Kane

Untuk saat ini belum diketahui apakah Manchester City bersedia menampung Cristiano Ronaldo atau tidak. Mereka sejatinya memang sedang mencari penyerang baru.

Sebab mereka ditinggalkan oleh Sergio Aguero. Bidikan utama Man City saat ini adalah bomber milik Tottenham, Harry Kane.

Striker Timnas Inggris itu sendiri sebenarnya sudah mengatakan ingin cabut dari London. Namun Tottenham bersikeras ingin mempertahankan Kane.

Sementara itu pihak Juventus sendiri sebelumnya juga sempat memberikan reaksinya soal masa depan Cristiano Ronaldo. Mereka menegaskan Ronaldo tak akan kemana-mana musim panas ini.

(Corriere dello Sport)

KOMENTAR