BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Keren! Cetak Gol Sundulan ke Gawang Chelsea, Ramalan Harry Maguire Jadi Nyata

18-02-2020 13:45 | Richard Andreas

Kapten Manchester United, Harry Maguire (c) MUFC Kapten Manchester United, Harry Maguire (c) MUFC

Bola.net - Harry Maguire mencetak gol kemenangan Manchester United atas Chelsea (2-0) pada pekan ke-26 Premier League 2019/20, Selasa (18/2/2020). Gol itu terbilang impresif, lebih mengesankan lagi karena Maguire sudah meramalnya sebelum pertandingan.

Maguire mencetak gol dengan memanfaatkan tendangan sudut Bruno Fernandes. Bola mengarah tepat ke hadapannya, Maguire hanya perlu menyundul bola dengan akurat. Menit ke-66, Chelsea tertinggal dua gol.

Selain sebagai pembuktian Maguire, gol ini spesial karena menandai assist pertama Fernandes sebagai pemain MU. Permainan pasukan Ole Gunnar Solskjaer cukup efektif pada pertandingan tersebut.

Uniknya, Maguire ternyata sudah meramalkan kejadian persis dengan proses gol tersebut. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Ramalan Maguire

Usai pertandingan tersebut, Laurence Maguire yang bermain untuk Chesterfield, membocorkan tangkapan layar pesan pendek dengan saudaranya, Harry Maguire.

Ternyata sebelum pertandingan itu Maguire sudah yakin bakal mencetak gol dari tendangan sudut. Ramalan yang tepat, bahkan sesuai dengan saran Laurence.

Laurence: "Setiap bola mati adalah kesempatan untukmu malam ini."
Harry: "Ya, saya akan mencetak gol malam ini. Lihat saja. Saya akan menyambut tendangan sudut."
Laurence: "Kalau begitu jangan mulai terlalu jauh."

2 dari 2 halaman

Sesuai Ramalan

Maguire mewujudkan janjinya. Menyambut tendangan sudut presisi Fernandes, dia menyundul bola ke arah yang sulit dijangkau Willy Caballero.

"Kami sudah berkali-kali bercanda dengan Harry soal sundulannya, jadi ini sudah waktunya bikin gol," tutur Ole Gunnar Solskjaer di laman resmi Manutd.

Untungnya, Maguire lolos dari hukuman kartu merah karena terlibat insiden dengan Michy Batshuayi. Seandainya kartu merah itu diberikan, Maguire tidak akan bisa mewujudkan ramalannya sebelum pertandingan.

Sumber: Twitter, Manchester Evening News

KOMENTAR