BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kepincut Bintang Muda Belanda, Arsenal Siapkan Tawaran Hampir Setengah Triliun Rupiah

14-10-2021 06:25 | Ari Prayoga

Pemain Arsenal merayakan gol Pierre Emerick-Aubameyang ke gawang Norwich City dalam lanjutan Premier League, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Pemain Arsenal merayakan gol Pierre Emerick-Aubameyang ke gawang Norwich City dalam lanjutan Premier League, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan tawaran untuk menggaet bintang muda Belanda yang kini bermain di Club Brugge, Noa Lang.

Arsenal memang sudah sejak lama tertarik untuk meminang Lang. Namun, sejauh ini belum ada langkah kongkret yang diambil kubu The Gunners untuk memboyong Lang ke London.

Baru-baru ini Lang menjadi sorotan setelah ia dipanggil ke tim nasional Belanda dan menjalani debutnya bersama skuad De Oranje. Lang pun dua kali tampil dalam dua laga Belanda pada jeda internasional kali ini.

1 dari 3 halaman

Rencana Arsenal

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta ingin menambah daya gedor lini depan timnya, salah satunya dengan menggaet Lang yang kini baru berusia 22 tahun.

Kini seperti dilansir Voetbal24, Arsenal diklaim menyiapkan tawaran senilai 25 juta poundsterling atau setara dengan kurang lebih 484 miliar rupiah untuk merekrut Lang dari Brugge.

Meski demikian, Arsenal sepertinya harus bersaing ketat dengan AC Milan yang juga bernafsu mendapatkan tanda tangan Lang pada jendela transfer Januari nanti.

2 dari 3 halaman

Arsenal Percepat Rencana

Sejatinya, Arsenal baru akan bergerak untuk menggaet Lang pada musim panas tahun depan. Namun, dengan adanya Milan sebagai pesaing, maka The Gunners mengubah rencana mereka.

Arsenal pun mempercepat rencana mereka merekrut Lang menjadi pada Januari mendatang. Karena itu, tim London Utara itu pun tengah menyiapkan tawaran resmi.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Voetbal24

KOMENTAR