Kepala Pemandu Bakat MU Bakal Terbang ke Italia, Lagi Incar Siapa Nih?

Serafin Unus Pasi | 23 Februari 2022, 20:32
Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick (c) AP Photo
Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah manuver baru dibuat Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan akan mengirim kepala pemandu bakat mereka ke Italia untuk mengamati satu pemain khusus.


Manchester United diketahui bakal belanja besar di musim panas nanti. Manajemen Setan Merah berkomitmen mendukung manajer baru Setan Merah untuk merombak tim mereka.

Sejauh ini MU sudah dikaitkan dengan banyak sekali pemain. Pemain dari berbagai klub dan posisi disebut-sebut jadi incaran setan merah.

FC Inter News mengklaim bahwa MU saat ini mengarahkan radar mereka ke Italia. Mereka ingin merekrut salah satu bintang Serie A.

Pemain mana yang dijadikan incaran MU? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Cari Bek

Menurut laporan tersebut, pemain Serie A yang diincar MU adalah seorang bek. Ia adalah Bremer.

Bek asal Brasil itu saat ini membela Torino. Dua musim terakhir ia punya reputasi yang bagus sebagai salah satu bek papan atas Italia.

MU dikabarkan tertarik menjadikan Bremer bagian dari lini pertahanan mereka. Jadi mereka akan bergerak untuk mengamankan jasanya.

2 dari 4 halaman

Kirim Pemandu Bakat

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa MU benar-benar serius menginginkan Bremer. Mereka dikabarkan akan mengamati sang bek secara intens.

Kepala pemandu bakat MU dilaporkan akan terbang ke Italia dalam waktu dekat ini. Ia ditugasi mengamati aksi Bremer di Torino.

Hasil pengamatan sang kepala pemandu bakat ini dilaporkan akan jadi pertimbangan utama MU apakah merekrut sang bek atau tidak.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Bremer sendiri kontraknya mulai menipis di Torino. Ia bisa cabut sebagai free agent di tahun 2024.

Sang bek dikabarkan bisa direkrut di kisaran angka 20 juta Euro di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR