Kepala Batu! Erik Ten Hag Tes Barcelona untuk Transfer Frenkie De Jong

Serafin Unus Pasi | 31 Mei 2022, 21:54
Ekspresi kekecewaan Frenkie de Jong dan Sergio Busquets dalam laga Barcelona vs Eintracht Frankfurt, Jumat (15/4/2022) (c) AP Photo
Ekspresi kekecewaan Frenkie de Jong dan Sergio Busquets dalam laga Barcelona vs Eintracht Frankfurt, Jumat (15/4/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Erik Ten Hag ogah menyerah untuk mendatangkan Frenkie De Jong. Manajer anyar Manchester United itu dilaporkan akan kembali melepaskan tawaran ke Barcelona dalam waktu dekat ini.

Manchester United memang sedang krisis gelandang tengah. Sejumlah gelandang mereka akan cabut di musim panas nanti sehingga mereka butuh mencari penggantinya.

Nama Frenkie De Jong disebut-sebut jadi incaran utama Ten Hag. Namun baru-baru ini, De Jong secara terbuka menegaskan bahwa ia tidak mau pindah ke MU di musim panas ini.

Sport Witness melaporkan bahwa penolakan De Jong itu tidak membuat Ten Hag jiper. Sang manajer malah memutuskan untuk terus maju mendatangkan sang gelandang.

Simak situasi transfer De Jong di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Mulai Luluh

Menurut laporan itu, apa yang dikatakan De Jong ke media itu berbeda dengan apa yang dikatakan kepada Ten Hag.

Sang gelandang memang belum mengiyakan untuk pindah ke MU. Namun ia dikabarkan tidak lagi antipati dengan kemungkinan pindah ke MU.

Jadi Ten Hag menilai masih ada kesempatan baginya untuk merekrut sang gelandang. Jadi ia akan terus berupaya untuk merekrut sang gelandang.

2 dari 4 halaman

Goda Barcelona

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester United cukup pede bisa mengamankan jasa De Jong dari Barcelona.

Mereka tahu bahwa Barcelona sedang butuh uang. Sehingga mereka siap untuk menawarkan uang yang cukup banyak untuk sang gelandang.

MU dilaporkan siap menawarkan 75 juta Euro ke Barcelona. Mereka yakin Barcelona akan tergiur dengan tawaran mereka itu.

3 dari 4 halaman

Minta Kepastian

Manchester United sendiri dilaporkan tidak mau terlalu berlama-lama dalam urusan transfer De Jong.

Mereka meminta sang gelandang dan Barcelona segera memberi kepastian sebelum akhir Juni nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR