Kepa Yakin Rudiger Akan Jadi Rekrutan Bagus untuk Real Madrid

Aga Deta | 25 Juni 2022, 16:37
Antonio Rudiger saat perkenalan sebagai pemain Real Madrid. (c) AP Photo
Antonio Rudiger saat perkenalan sebagai pemain Real Madrid. (c) AP Photo

Bola.net - Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga mendukung keputusan Antonio Rudger pindah ke Real Madrid. Dia yakin Rudiger akan menjadi rekrutan bagus untuk Los Blancos.

Rudiger telah memenangkan berbagai gelar selain Premier League bersama Chelsea. Dia bermain 198 pertandingan dengan menyumbang 12 gol dan tujuh assist untuk The blues.

Namun, Rudiger memutuskan untuk meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. The Blues tidak memperpanjang kontrak bek timnas Jerman tersebut.

Setelah berpisah dengan Chelsea, Rudiger merapat ke Real Madrid. Pemain berusia 29 tahun tersebut datang ke Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer.

1 dari 3 halaman

Pemain Matang

Kepa bermain bersama Rudiger selama empat tahun di Chelsea. Kiper asal Spanyol tersebut sama sekali tidak meragukan kemampuan yang dimiliki mantan pemain AS Roma tersebut.

"Dia sepenuhnya matang. Dia menyadari segalanya, dia memahami permainan," kata Kepa Arrizabalaga kepada Marca.

"Kami telah bermain bersama selama empat tahun terakhir dan saya telah melihat evolusi sebenarnya dalam permainannya selama dua tahun terakhir."

2 dari 3 halaman

Rekrutan Bagus

Kepa juga yakin Rudiger bakal jadi rekrutan bagus untuk Real Madrid. Dia menilai Rudiger akan memberi nilai plus di lini belakang Los Blancos.

"Kepindahan ke Madrid datang pada momen yang sempurna dalam kariernya," lanjutnya.

"Saya pikir dia akan menjadi rekrutan yang luar biasa dan dia tidak akan memiliki masalah apa pun untuk beradaptasi dengan La Liga. Dia adalah rekrutan yang luar biasa."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR