Kepa Isyaratkan Bakal Terus Bertahan di Chelsea

Dimas Ardi Prasetya | 18 Januari 2022, 01:14
Aksi Kepa Arrizabalaga pada laga Carabao Cup melawan Tottenham (c) AP Photo
Aksi Kepa Arrizabalaga pada laga Carabao Cup melawan Tottenham (c) AP Photo

Bola.net - Kepa Arrizabalaga mengisyaratkan ia ingin bertahan di Chelsea meski ada kabar yang mengklaim ia akan cabut dari Stamford Bridge.


Kepa sempat digadang-gadang bakal menjadi kiper utama Chelsea. Ia memang mendapat kesempatan tampil secara reguler di starting XI The Blues.

Akan tetapi Kepa tak bisa tampil konsisten. Pada akhirnya ia pun terdepak ke bangku cadangan.

Apalagi setelah Chelsea mendatangkan Edouard Mendy. Hal itu membuat Kepa kerap disebut bakal cabut dari Stamford Bridge.

1 dari 3 halaman

Isyarat Bertahan dari Kepa

Sekarang ini Kepa Arrizabalaga mendapat kesempatan bermain sebagai starter secara reguler. Pasalnya Edouard Mendy masih berlaga di Piala Afrika 2021.

Kepa lantas mengisyaratkan ia ingin bertahan di tengah adanya kabar bahwa ia bisa cabut ke klub lain. Sebab pria Spanyol itu mengklaim ia siap untuk menunjukkan kemampuannya pada semua orang di Chelsea.

"Memang benar bahwa saya tidak memiliki kesempatan untuk memainkan beberapa pertandingan berturut-turut selama beberapa bulan," katanya kepada DAZN.

"Saya menganggapnya sebagai kesempatan di mana saya pikir saya siap ketika saya bermain, saya melakukannya dengan baik, saya pergi dengan puas dengan permainan saya, saya pergi dengan bahagia, dan itulah yang saya cari," tegas Kepa.

2 dari 3 halaman

Tuchel Senang Punya Kiper Sekelas Kepa

Bos Chelsea Thomas Tuchel mengaku senang timnya diperkuat oleh pemain sekelas Kepa Arrizabalaga. Pasalnya ia menilai Kepa memang seorang kiper yang berkualitas.

"Kami merasa ia tidak perlu menunjukkan sekarang, dalam waktu 90 menit, bahwa ia mampu. Kami percaya padanya dan ia mampu. Posisinya tidak mudah karena penjaga gawang jarang melakukan pergantian," ucapnya seperti dilansir Marca.

"Kami memilikinya dan sangat senang bisa memilikinya, itu mungkin perbedaannya. Tidak ada hukuman tambahan, tidak ada pidato tambahan, tidak ada hal yang spesial. Murni rasa percaya," tegas Tuchel.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR