BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kepa Absen di Final Carabao Cup, Eks Chelsea Ini Justru Senang

23-02-2019 17:30 | Aga Deta

Kepa Arrizabalaga (c) AFP Kepa Arrizabalaga (c) AFP

Bola.net - Mantan bek Chelsea Frank Sinclair mengungkapkan bahwa ia merasa senang dengan absennya Kepa Arrizabalaga di final Carabao Cup. Namun, ia sangat percaya dengan kemampuan Willy Caballero.

Chelsea baru saja memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Europa pada musim. Hal itu berkat kemenangan 3-0 atas Malmo di leg kedua di Stamford Bridge pada Jumat dini hari.

Setelah kalah dari Manchester United pada ajang FA Cup, Maurizio Sarri melakukan tujuh perubahan terhadap susunan pemain Chelsea. Itu termasuk kiper utama Kepa, yang absen karena cedera hamstring.

Meski tanpa diperkuat kiper termahal dunia di bawah mistar, Chelsea berhasil mengemas clean sheet saat melawan Malmo. Caballero mampu melakukan tugasnya dengan baik pada pertandingan tersebut.

1 dari 3 halaman

Sinclair Senang

Kini Kepa sepertinya akan kembali absen saat Chelsea menantang Manchester City pada final Carabao Cup di Wembley Stadium Inggris, Minggu (24/2/2019). Sinclair mengaku senang kalau kiper asal Spanyol itu tidak bermain saat melawan City.

“Jika dia punya masalah hamstring saya tidak bisa melihat dia siap untuk hari Minggu," kata Sinclair kepada Chelsea TV.

“Mereka mungkin bisa memainkan Kepa lagi pada hari Rabu. Tapi saya senang dengan Caballero berada di bawah mistar.

"Dia adalah kehadiran yang bagus dan juru kampanye yang solid."

2 dari 3 halaman

Statistik Kepa

Kepa bergabung dengan Chelsea dari Athletic Bilbao pada musim panas kemarin. Ia didatangkan untuk menggantikan Thibaut Courtois yang hengkang ke Real Madrid.

Kepa sudah mengemas 16 clean sheet dari 36 penampilan di semua kompetisi sejauh ini, selama musim debutnya di luar Spanyol.

3 dari 3 halaman

Video Pilihan

Berita video vlog Bola.com kali langsung dari Kamboja menyajikan optimisme dari pelatih dan pemain Timnas Indonesia U-22 yang akan bertemu Vietnam pada semifinal Piala AFF U-22 2019.

Harry Maguire Resmi Jadi Bek Termahal di Dunia

KOMENTAR