BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Keok dari Liverpool, Arsenal Ingin Segera Kembali On Track!

22-01-2022 06:00 | Richard Andreas

Penyerang Arsenal, Gabriel Martinelli. (c) AP Photo
Penyerang Arsenal, Gabriel Martinelli. (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal akan menghadapi pertandingan krusial kontra Burnley dalam duel lanjutan Premier League, Minggu (23/1/2022). Bagi Mikel Arteta, pertandingan itu sangat penting.

Penting dalam arti Arsenal harus meraih tiga poin untuk terus bersaing di zona Eropa. Selain itu, pertandingan itu juga penting untuk Arsenal segera kembali ke jalur positif.

Betapa tidak, mereka baru menelan kekalahan pahit dari Liverpool di Carabao Cup. Arsenal kalah 0-2 di leg kedua semifinal, Jumat (21/1/2022).

Meski begitu, Arteta tampak percaya diri timnya bisa segera kembali menang. Apa katanya?

1 dari 2 halaman

Pertandingan besar

Arteta tahu Burnley bukan lawan mudah. Selama bertahun-tahun Burnley kerap kali jadi batu sandungan untuk tim top.

Kini, laga kontra Burnley akan jadi lebih alot karena Arsenal harus menang. Mereka ingin segera kembali ke jalur positif.

"Bagi kami, ini adalah pertandingan masif setelah kekalahan dan kekecewaan kemarin. Kami ingin segera kembali on track," ujar Arteta di Arsenal.com.

"Saya menunggu tim kompetitif yang sudah membuktikan bahwa pertandingan lawan mereka selalu sulit."

2 dari 2 halaman

Perlu naik level

Lebih lanjut, Arteta juga akan mengevaluasi pertandingan dua leg lawan Liverpool. Timnya sudah cukup bagus, bahkan punya kesempatan untuk menang.

"Saya akan menunjukkan kepada para pemain mengenai apa yang kami lakukan kontra Liverpool dan bicara soal hasil akhir, sebab kami telah melakukan banyak hal dengan baik," lanjut Arteta.

"Sayangnya itu tidak cukup untuk memenangi pertandingan dalam dua leg lawan mereka. Level itulah yang ingin kami capai berikutnya," tutupnya.

Sumber: Arsenal

KOMENTAR