BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kendala Arsenal dalam Pemburuan James Maddison: Harganya Terlalu Mahal

31-07-2021 14:36 | Aga Deta

Gelandang Leicester City James Maddison. (c) AP Photo
Gelandang Leicester City James Maddison. (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal kabarnya tertarik merekrut James Maddison dari Leicester City. Legenda Arsenal Ray Parlour meyakini kalau Maddison kemungkinan terlalu mahal untuk mantan timnya.

Arsenal cukup aktif di bursa transfer ini. The Gunners sudah mendatangkan Nuno Tavares, Albert Sambi Lokongan dan Ben White ke London Utara.

Namun, Arsenal kabarnya masih belum berhenti mendatangkan pemain baru. Mereka berencana merekrut James Maddison dari Leicester City.

Arsenal saat ini tengah kekurangan playmaker. Maddison yang dua musim terakhir tampil apik di Leicester City dinilai sangat tepat untuk memperkuat lini tengah The Gunners.

Namun, tidak mudah untuk memboyong Maddison ke Emirates Stadium. Mahar transfernya kabarnya berada di kisaran 75 juta pounds.

1 dari 2 halaman

Terlalu Mahal

Parlour tidak yakin Maddison akan merapat ke Arsenal dalam waktu dekat ini. Dia menilai harga transfer sang gelandang sangat mahal.

"Masalahnya adalah label harga. Dia akan bernilai £60 juta atau mungkin lebih," kata Parlour kepada talkSPORT.

"Maddison adalah pemain hebat, dia benar-benar meningkatkan Leicester. Saya tahu pasti Arsenal sedang mencari nomor 10 dan striker saat ini.

“Leicester mungkin akan mengeluarkannya dari pasar dari sudut pandang Arsenal dan mereka mungkin harus mencari di tempat lain.”

2 dari 2 halaman

Tak Akan Pergi

Parlour juga tidak yakin kalau Maddison ingin meninggalkan King Power Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

"Leicester menginginkan uang besar untuknya dan apakah dia ingin meninggalkan Leicester?" lanjutnya.

“Brendan Rodgers akan didukung di bursa transfer. Jika dia membutuhkan uang untuk dibelanjakan untuk memperkuat skuat, pemilik akan mengatakan, tidak masalah dan ini dia.

“Jadi, apakah dia ingin meninggalkan Leicester? Itulah pertanyaan besarnya."

Sumber: Inside Football

KOMENTAR