BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kenapa Tidak ada Greenwood dan Williams di Skuat UCL Manchester United?

08-10-2020 19:40 | Serafin Unus Pasi

Penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood (c) AP Photo Penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah keanehan muncul dari Manchester United. Tidak ada nama Mason Greenwood dan Brandon Williams di daftar skuat UCL Setan Merah.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United bakal berlaga kembali di Liga Champions. Mereka tergabung dengan Grup H di fase grup UCL 2020/21.

Menyambut keikutsertaan mereka ini, Manchester United mengeluarkan daftar pemain yang akan berlaga. Ada 25 nama yang disetor MU untuk fase grup.

Namun ada dua keanehan di daftar 25 nama tersebut. Karena Mason Greenwood dan Brandon Williams tidak masuk di dalam daftar.

Simak penjelasan mengenai absennya Grenwood dan Williams di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Masuk Daftar B

Meski Williams dan Greenwood tidak masuk dalam daftar pemain yang didaftarkan MU, bukan berarti mereka tidak bisa bermain.

Ternyata kedua pemain ini masuk dalam List B untuk skuat UCL MU. List B ini berisikan pemain home grown yang di bawah 21 tahun.

Para pemain yang masuk List B ini bebas dipakai oleh MU tanpa perlu masuk ke 25 daftar di List A. Jadi Greenwood dan Williams bisa bebas bermain.

2 dari 3 halaman

Daftarkan Pemain Baru

Dalam pengumuman daftar skaut UCL mereka, Solskjaer langsung melibatkan seluruh pemain baru yang direkrut MU di musim panas ini.

Donny van de Beek, Alex Telles, Edinson Cavani, Facundo Pellistri masuk ke dalam daftar 25 pemain untuk bermain di UCL.

Sementara ada tiga pemain senior yang tidak masuk dalam daftar ini, yaitu Sergio Romero, Phil Jones dan Marcos Rojo.

3 dari 3 halaman

Laga Perdana

MU akan melakoni laga tandang sebagai partai pertama mereka di grup H.

Setan Merah akan bertandang ke markas PSG pada tanggal 21 Oktober mendatang.

KOMENTAR