BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kena Komplain Liverpool, Chelsea Terpaksa Renovasi Ruang Ganti Tim Tamu di Stamford Bridge

25-01-2022 03:55 | Ari Prayoga

Stadion Chelsea, Stamford Bridge (c) AP Photo
Stadion Chelsea, Stamford Bridge (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan mendapat perintah untuk memperluas ukuran ruang ganti tim tamu di kandang mereka, Stamford Bridge usai dikomplain Liverpool.

Pada awal Januari 2022 kemarin, Liverpool bertandang ke Stamford Bridge dan membawa pulang satu poin usai bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah.

Saat itu, Liverpool tak didampingi sang manajer, Jurgen Klopp yang tengah positif Covid-19. Pep Lijnders yang mendampingi Jordan Henderson cs dinyatakan positif sesaat usai kembali ke Merseyside.

1 dari 3 halaman

Komplain untuk Chelsea

Setelah laga tersebut, Liverpool pun melayangkan komplain kepada operator Premier League mengenai ruang ganti tim tamu di Stamford Bridge.

Fasilitas yang mendapat keluhan dari Liverpool adalah ruangan dirasa terlalu kecil dan kurangnya ventilasi. Selain itu, tak ada kamar mandi dan ruang ganti terpisah untuk staf klub yang berjenis kelamin wanita.

Komplain juga pernah dilontarkan manajer Brighton, Graham Potter usai timnya bertandang ke Stamford pada akhir Desember 2021 kemarin.

2 dari 3 halaman

Perintah untuk Chelsea

Dilansir The Mirror, operator Premier League pun menginstruksikan Chelsea untuk merenovasi ruan ganti untuk tim tamu di kandang mereka.

Proses renovasi tersebut kabarnya selesai tepat waktu sebelum laga melawan Tottenham pada Minggu (23/1/2022) kemarin. Untuk melakukannya, Chelsea harus memangkas ukuran ruanan untuk media.

Tata ruang baru di Stamford Bridge ini akan dipertahankan selama aturan jaga jarak masih diberlakukan, setidaknya hingga tiga bulan ke depan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: The Mirror

KOMENTAR