BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kemenangan Lawan Norwich City Diklaim Krusial Bagi Frank Lampard

25-08-2019 01:40 | Serafin Unus Pasi

Frank Lampard (c) AP Photo Frank Lampard (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Chelsea, Joe Cole menjelaskan arti penting kemenangan The Blues melawan Norwich City. Cole menilai bahwa kemenangan ini meringankan beban berat yang tengah dipanggul oleh sang pelatih, Frank Lampard.

Lampard yang ditunjuk menjadi pelatih baru Chelsea menghadapi start yang kurang mulus di Premier League musim ini. Ia menelan kekalahan di laga perdana melawan Manchester United, dan juga menelan hasil imbang melawan Leicester City di pekan kedua EPL musim ini.

Namun penantian Lampard akan kemenangan akhirnya terjawab di pekan ketiga EPL. Mereka berhasil menumbangkan Norwich City dengan skor ketat, 3-2 di Carrow Road.

Cole menyebut kemenangan ini tidak bisa dicapai tanpa peran Frank Lampard. "Frank pantas mendapatkan kredit yang besar karena tetap memilih para pemain ini, di mana mereka banyak dikritik namun Frank tetap percaya kepada mereka," beber Cole kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap eks striker Chelsea itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Lepaskan Beban

Cole menilai kemenangan ini akan menjadi momen yang krusial dalam perjalanan karir Lampard sebagai manajer Chelsea.

Ia menilai kemenangan ini membuat bebannya sedikit terangkat, terutama setelah ia gagal memetik kemenangan di dua pertandingan perdana EPL.

"Saya rasa hari ini adalah momen yang sangat krusial bagi karir Lampard sebagai seorang manajer. Hari ini dia membuat keputusan yang berani dan para pemain ini bermain dengan sangat baik untuknya."

2 dari 3 halaman

Puji Tim Muda

Cole juga mendukung keputusan Lampard untuk berjudi dengan para pemain muda Chelsea.

Ia menilai bahwa para pemain ini memiliki kualitas yang luar biasa, sehingga mereka layak menjadi andalan Lampard di skuat The Blues musim ini.

"Anak-anak ini sangat pantas bermain untuk tim ini. Saya rasa kita perlu mengesampingkan usia mereka, karena untuk seorang manajer yang bagus, jika pemain ini bermain dengan baik, maka ia juga sudah cukup dewasa untuk bermain di tim ini." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Pahlawan Muda

Chelsea sendiri berhasil memenangkan laga ini berkat jasa para pemain muda mereka.

Pencetak gol mereka hari ini adalah Mason Mount (2 gol) dan Mason Mount (1 Gol).

(BT Sports)

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR