BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kemenangan Atas Manchester United Terasa Nikmat Bagi Nicolas Pepe

02-01-2020 18:19 | Dimas Ardi Prasetya

Nicolas Pepe (kanan) ketika melawan MU (c) AP Photo Nicolas Pepe (kanan) ketika melawan MU (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Arsenal Nicolas Pepe mengaku kemenangan atas Manchester United terasa nikmat baginya dan ia berharap The Gunners ke depannya bisa konsisten meraih hasil positif.

Arsenal menjamu Manchester United pada pekan ke-21 Premier League di Emirates Stadium, Kamis (02/01/2020) dini hari WIB. Pasukan Mikel Arteta tampil sangat apik di laga tersebut.

Meski tampak kurang meyakinkan di awal laga, namun setelah bisa mencetak gol pada menit kedelapan melalui Pepe, Arsenal tampil trengginas. Mereka bermain agresif dan kompak.

Arsenal kemudian bisa mencetak gol lagi melalui Sokratis Papastathopoulos pada menit ke-42. Pada akhirnya mereka bisa menang 2-0 atas Manchester United.

1 dari 2 halaman

Komentar Nicolas Pepe

Usai pertandingan, Nicolas Pepe mengaku kemenangan itu terasa begitu nikmat baginya. Ia pun yakin performa dan hasil akhir laga itu bakal mampu memompa kepercayaan diri skuat Arsenal ke depannya.

"Yang ini terasa jauh lebih baik. Kami mencetak dua gol, kami kebobolan nol gol. Ini akan sangat bermanfaat bagi tingkat kepercayaan semua orang," serunya pada RMC Sport, seperti dilansir Goal International.

“Kami melakukan banyak hal, banyak video selama latihan untuk tampil baik selama pertandingan. Hari ini kami tampil baik, kami solid dalam bertahan, kami bagus saat maju ke depan," koar Pepe.

2 dari 2 halaman

Harapan Nicolas Pepe

Pemain asal Pantai Gading ini mengaku para pemain Arsenal sekarang sudah mampu mencerna filosofi yang diusung oleh Mikel Arteta. Nicolas Pepe pun berharap, ke depannya The Gunners tampil lebih solid dan bisa terus memetik tiga poin di Premier League.

“Ini semua baru bagi kita. Sistem baru, instruksi baru. Kami beradaptasi dengan cepat," klaim pemain berusia 24 tahun ini.

“Itu sudah terlihat dalam tiga pertandingan terakhir, meskipun kami tidak menang, kami sangat bagus, kami hanya melewatkan kemenangan, yang bisa kami lakukan malam ini. Kita harus terus seperti ini," tegasnya.

"Sekarang kami harus berlari untuk mencapai empat besar ini yang perlu kami lakukan," pungkas Pepe.

Nicolas Pepe menjadi Man of the Match di laga Arsenal vs Manchester United itu. Ia bahkan bisa saja mengakhiri laga dengan torehan dua gol jika saja tendangan kaki kirinya tak menghantam tiang gawang.

(goal international)

KOMENTAR