BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kemenangan Arsenal Makan Korban, Partey dan Tierney Cedera

19-09-2021 03:35 | Aga Deta

Manajer Arsenal Mikel Arteta. (c) AP Photo
Manajer Arsenal Mikel Arteta. (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal berhasil menggulingkan tuan rumah Burnley dalam lanjutan Premier League. Sayang, kemenangan itu harus diwarnai dengan cederanya Kieran Tierney dan Thomas Partey.

Arsenal menantang Burnley pada pekan kelima Premier Leageu 2021/22, Sabtu Sabtu (19/8/2021) malam WIB. Bermain di Turf Moor, The Gunners menang dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Arsenal diciptakan oleh Martin Odegaard. Gelandang asal Norwegia tersebut mencetak gol lewat tendangan bebas pada menit ke-30.

Hasil ini menjadi kemenangan kedua beruntun bagi Arsenal. The Gunners kini naik ke posisi 13 klasemen sementara Premier League dengan enam poin.

1 dari 2 halaman

Cedera Partey

Di balik kemenangan ini, Arsenal harus kehilangan Thomas Partey. Sang pemain ditarik keluar pada menit ke-75 karena mengalami cedera.

"Dia [Partey] tidak bisa menyelesaikan pertandingan karena dia kram. Tapi itu akan sembuh," kata Arteta di situs resmi klub.

"Dia sudah absen lama tapi sekarang dia kembali lagi dan dia masih belum sepenuhnya bugar."

2 dari 2 halaman

Cedera Tierney

Nasib yang sama juga dialami Tierney. Pemain Skotlandia tersebut mengalami cedera sehingga harus ditarik keluar pada menit ke-78.

"Dia punya masalah dan dia kram. Lapangannya cukup sulit hari ini," lanjutnya.

"Itu lama dan cukup hangat untuk bermain di sini dan beberapa pemain menderita dalam 10 atau 15 menit terakhir."

Sumber: Arsenal

KOMENTAR