BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kembali ke Stamford Bridge, Mourinho Tak Peduli Sambutan Suporter

23-10-2016 06:30 |

Jose Mourinho (c) PL Jose Mourinho (c) PL

Bola.netBola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tak memikirkan sambutan seperti apa yang akan dia terima saat kembali ke markas Chelsea, Stamford Bridge.


Mourinho musim lalu menjalani salah satu musim terburuk dalam karirnya setelah dipecat The Blues di tengah jalan. Pemecatan tersebut tak lepas dari capaian buruk mereka musim lalu.

Kembali ke Stamford Bridge jelas memunculkan kembali banyak memori manis Mourinho. Namun sang pelatih asal Portugal tersebut mengaku hanya memikirkan pertandingan, bukan yang lain.

"Mengatakan saya peduli pada suporter itu tidak benar. Jujur saja, saat saya datang ke sebuah pertandingan, saya tidak fokus pada hal itu. Saya lebih fokus pada pertandingan. Saya mencoba menyiapkan diri saya untuk pertandingan, maka dari itu saya benar-benar ingin fokus dan saya tak bisa mengatakan bahwa saya peduli pada hal itu," ujarnya.

"Apa yang saya harapkan di Stamford Bridge? Saya tak tahu. Mereka bisa berpikir tentang saya dan hubungan baik yang kami punya dan memberikan reaksi yang bagus. Mereka bisa melihat saya dan berkata: 'Untuk 90 menit dia adalah pelatih Manchester United dan dia bermain menghadapi kami, jadi dia bukan sosok yang kami sukai saat ini'" tandasnya.

 

KOMENTAR