BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kembali ke Inggris, Philippe Coutinho Hanya Mau ke Liverpool

08-08-2019 18:30 | Serafin Unus Pasi

Philippe Coutinho (c) AP Photo
Philippe Coutinho (c) AP Photo

Bola.net - Rencana Arsenal dan Tottenham untuk mendatangkan Philippe Coutinho kemungkinan besar akan menemui kegagalan. Sang playmaker diberitakan hanya mempertimbangkan untuk bergabung dengan Liverpool jika ia kembali ke Inggris.

Playmaker berusia 27 tahun ini diyakini tidak akan melanjutkan karirnya di Barcelona musim depan. Sang pemain diberitakan akan dijual setelah ia gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya selama satu setengah musim di Catalunya.

Coutinho saat ini diberitakan tengah didekati oleh dua klub Inggris. Mereka adalah Arsenal dan Tottenham yang dirumorkan sangat tertarik menggunakan jasanya.

Namun talkSPORT mengklaim bahwa kedua tim asal London Utara itu tidak akan mendapatkan tanda tangan Coutinho. Sang playmaker diberitakan hanya ingin kembali ke Liverpool jika ia harus kembali ke Inggris.

Baca situasi transfer Coutinho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Hati Merah

Menurut laporan tersebut, Coutinho memang sudah bersumpah untuk tidak memperkuat tim Inggris lain selain Liverpool.

Sang pemain memang dikenal sebagai salah satu pemain kesayangan publik Anfield. Dari tahun 2013-2018, sang pemain membuat 54 gol dari 201 penampilan untuk The Reds.

Coutinho diberitakan sangat cinta mati terhadap Liverpool dan ia bersumpah tidak akan memperkuat klub lain selain Liverpool.

2 dari 3 halaman

Berpeluang Pindah

Menurut laporan yang sama, ada peluang bagi Coutinho untuk kembali ke Merseyside di penghujung bursa transfer kali ini.

Liverpool tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Namun mereka hanya bisa meminjamnya karena mahar transfer sang pemain yang berada di atas 100 juta pounds.

Jurgen Klopp juga menegaskan bahwa ia hanya akan melakukan perekrutan Coutinho jika Barcelona tidak mematok harga terlalu mahal untuk biaya peminjaman playmaker asal Brasil tersebut.

3 dari 3 halaman

Rekrut Tiga Pemain

Sepanjang musim panas ini, Liverpool hanya mendatangkan tiga pemain baru ke Anfield.

Mereka membeli Harvey Elliott dan Sepp van den Berg dan merekrut Adrian yang berstatus sebagai free agent.

(talkSPORT / Serafin Unus Pasi)

KOMENTAR