BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kembali ke Empat Besar, Pogba: Jalan MU Masih Panjang!

09-02-2019 23:40 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba merayakan golnya dengan Anthony Martial (c) Manchester United Official Paul Pogba merayakan golnya dengan Anthony Martial (c) Manchester United Official

Bola.net - Gelandang Manchester United, Paul Pogba meminta timnya untuk tidak cepat berpuas diri usai kembali ke empat besar Premier League musim ini. Pogba menilai jalan timnya masih panjang sehingga timnya harus menjaga konsistensi hingga akhir musim nanti.

Manchester United sukses memenangkan pertandingan pekan ke 26 Premier League. Bertandang ke Craven Cottage, setan merah mampu membungkam tuan rumah Fulham dengan skor telak 3-0.

Kemenangan ini tergolong krusial bagi Setan Merah. Pasalnya berkat kemenangan ini, mereka naik ke peringkat 4 klasemen sementara EPL karena Chelsea baru bermain melawan Manchester City besok.

Pogba sendiri merasa senang timnya bisa kembali ke empat besar. "Ini [kembali ke empat besar] terasa luar biasa dan kami selalu menginginkan hal ini," ujar Pogba kepada Sky Sports.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap sang gelandang.

1 dari 3 halaman

Perjuangan Keras

Pogba mengakui bahwa kembali ke empat besar bukanlah hal yang mudah bagi MU. Ia menyebut timnya sudah bekerja keras agar kembali ke posisi ini.

"Sejak Ole datang, kami selalu berbicara untuk kembali ke empat besar. Memang jalan kami masih panjang, namun kami sudah berada di tempat yang kami inginkan dan kami ingin berada di sini selama mungkin."

"Kembali ke empat besar merupakan sesuatu yang hebat, karena kami sempat jauh dari posisi ini namun kami berhasil kembali dan ini adalah hasil yang sangat baik."

2 dari 3 halaman

Jaga Konsistensi

Pogba juga menekan bahwa timnya kini memiliki PR untuk mempertahankan konsistensi mereka agar mereka bisa mengakhiri musim ini di zona Liga Champions.

"Seperti yang saya katakan tadi, jalan kami masih panjang, dan sebentar lagi kami akan menghadapi sejumlah pertandingan besar dan saya pastikan pertandingan-pertandingan itu tidak akan pernah mudah."

"Kami harus mempertahankan gaya bermain kami seperti hari ini dan hasil pertandingan hari ini sangat positif. Tim kami bermain dengan performa yang bagus dan kami semua senang akan itu." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United dijadwalkan akan menjamu PSG di leg pertama 16 besar Liga Champions pada tengah pekan depan.

Menguji Wawasan Helmy Yahya dalam Kuis Siapa Berani Liga Inggris

KOMENTAR