BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kembali ke Chelsea dan Langsung Juara, David Luiz bahagia

09-08-2017 20:30 | Dimas Ardi Prasetya

David Luiz dan Antonio Conte (c) ist
David Luiz dan Antonio Conte (c) ist

Bola.net - David Luiz kembali menegaskan bahwa ia bahagia bisa kembali ke Chelsea, terlebih kali ini ia bisa membawa The Blues langsung jadi juara Premier League.

Pada musim panas 2014 lalu, Chelsea resmi melepas Luiz ke klub kaya raya asal Paris, PSG. Akan tetapi pada musim panas 2016, bek asal Brasil tersebut kembali ke Stamford Bridge atas inisiatif Antonio Conte.

Di musim perdananya, yang kedua, ia berhasil membantu The Blues jadi juara Premier League. Gelar tersebut belum pernah bisa ia dapatkan sebelumnya.

Di periode sebelumnya, Luiz sendiri 'hanya' bisa membantu Chelsea meraih trofi Liga Champions edisi tahun 2011-12. Di tahun berikutnya, ia menyabet trofi Liga Europa.

Luiz sendiri mengaku sangat senang dengan kesuksesannya tersebut. Sebab trofi Premier League merupakan trofi yang sebelumnya ia idam-idamkan.

David LuizDavid Luiz

"Senang berada di sini lagi di Chelsea," buka bek berambut kriwil tersebut pada talkSPORT.

"Semua orang tahu saya suka bermain untuk klub ini dan saya mencintai kota ini, jadi sangat menyenangkan mengambil kesempatan ini untuk kembali," seru Luiz.

"Impian saya menjadi kenyataan karena dalam periode pertama saya di sini saya tidak memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi Premier League dan saya kembali untuk itu dan kami berhasil melakukannya," tandasnya.

KOMENTAR