BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kembali Jadi Pembeda, Klopp Angkat Topi Untuk Jordan Henderson

15-04-2019 18:20 | Serafin Unus Pasi

Jordan Henderson (c) AFP Jordan Henderson (c) AFP

Bola.net - Sebuah pujian dilayangkan Jurgen Klopp kepada Jordan Henderson. Klopp mengaku terkesan dengan kemampuan sang gelandang yang mampu menjadi pembeda bagi timnya di saat timnya membutuhkan.

Kemarin malam, Liverpool meraih sebuah kemenangan krusial. Mereka berhasil mengalahkan Chelsea di pertandingan pekan ke 34 EPL, di mana mereka berhasil menang dengan skor 2-0.

Pada laga itu Henderson memainkan peran yang krusial dalam kemenangan tersebut. Ia membuat assist untuk gol pertama yang diciptakan Liverpool dan ia juga kerap memberikan kontribusi tidak hanya saat bertahan tetapi juga saat membantu serangan.

Klopp sendiri mengaku terkesan dengan apa yang sudah dilakukan oleh sang kapten. "Saya sudah mengatakan ini sejak hari pertama saya datang dan hingga saat ini opini saya belum berubah, yaitu : Dia adalah kapten yang fantastis untuk tim ini," buka Klopp kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Kontribusi Besar

Klopp menyebut bahwa kemampuan Henderson untuk beradaptasi di beberapa posisi yang ia inginkan membuatnya banyak berkontribusi untuk kemenangan timnya.

"Di dalam maupun di luar lapangan, ia adalah sosok yang fantastis untuk tim ini."

"Dia bermain di banyak posisi - yang mana saya memaksanya untuk melakukan itu - dan dia masih mampu memberikan kontribusi yang penting bagi tim ini."

2 dari 2 halaman

On Fire

Klopp juga merasa senang Henderson yang tengah tampil on fire dalam beberapa pertandingan terakhir Liverpool di semua kompetisi.

Ia berharap sang gelandang bisa melanjutkan performa apiknya tersebut hingga akhir musim nanti.

"Saya rasa tidak ada bagian manapun dalam diri Jordan yang tidak penting. Di tiga pertandingan terakhir dia benar-benar tengah on fire, dan itu sangat bagus bagi kami." tandasnya.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR