BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kembali Bikin Ulah, Solskjaer Tetap Percaya Paul Pogba

12-12-2020 16:30 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Manchester United Paul Pogba. (c) AP Photo Gelandang Manchester United Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengomentari kondisi Paul Pogba saat ini. Ia menyebut bahwa ia masih mengandalkan sang gelandang terlepas dari kontroversi yang ia buat belakangan ini.

Kontroversi yang dimaksudkan Solskjaer terjadi di tengah pekan lalu. Agen Pogba, Mino Raiola secara gamblang menyebut bahwa kliennya ingin meninggalkan Manchester United.

Pernyataan Raiola itu memantik prahara di kubu Setan Merah. Banyak yang menuntut Solskjaer tidak memainkan Pogba lagi karena sang gelandang dinilai memberikan aura negatif kepada timnya.

Namun Solskjaer menegaskan bahwa sang gelandang tetap menjadi andalannya. "Pekan ini saya sudah bilang bahwa ini adalah permainan tim dan Paul adalah bagian dari tim ini," ujar Solskjaer yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini

1 dari 3 halaman

Komitmen Terjaga

Solskjaer menilai tidak ada alasan baginya tidak mempercayai Pogba. Ia menilai sang gelandang memiliki komitmen yang apik di MU meski ada spekulasi mengenai dirinya.

"Dia sangat fokus untuk berkontribusi di dalam tim ini. Dia memiliki rasa lapar untuk terus bermain karena ia ingin bermain."

"Dia selalu berlatih dnegan baik, di mana ada pemain lain yang menolak berlatih dan menolak bermain meski mereka sudah tidak berada di sini lagi. Namun Paul tidak pernah melakukan hal-hal seperti itu sekalipun."

2 dari 3 halaman

Dampak Besar

Solskjaer juga menilai Pogba selalu memberikan dampak yang besar bagi timnya. Jadi ia akan tetap mempercayai sang gelandang.

"Dia selalu fokus untuk tampil dengan baik ketika ia mendapatkan kesempatan, dan saya sangat menyukai hal itu dari Paul."

"Dia memiliki kualitas dan hasrat untuk bermain dengan baik saat masuk ke lapangan, seperti saat melawan Leipzig. Ia selalu memberikan dampak yang positif." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Krusial

Manchester United akan membutuhkan tenaga Pogba dini hari nanti.

Pasalnya Setan Merah akan berhadapan dengan Manchester City di pertandingan pekan ke-12 EPL.

(Goal International)

KOMENTAR