BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kemahalan, Manchester United Menyerah Kejar Dominic Calvert-Lewin

22-09-2020 14:51 | Ari Prayoga

Pemain Everton, Dominic Calvert-Lewin. (c) AP Photo Pemain Everton, Dominic Calvert-Lewin. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan terpaksa menyerah dalam perburuan tanda tangan dari striker andalan Everton, Dominic Calvert-Lewin.

Manchester United kabarnya langsung bergerak memburu striker baru usai kekalahan memalukan dari Crystal Palace di Old Trafford akhir pekan kemarin.

Sektor ujung tombak Manchester United dianggap belum memuaskan meski sudah memiliki beberapa pemain seperti Anthony Martial dan Odion Ighalo.

1 dari 2 halaman

Harga Terlampau Mahal

Manchester United pun diklaim mencoba mendekati Calvert-Lewin. Namun, kini The Sun menyebut bahwa United mundur teratur setelah mengetahui banderol yang dipasang Everton.

Everton kabarnya mematok harga Calvert-Lewin di angka cukup fantastis, yakni 80 juta poundsterling. Bahkan, harga ini sudah disematkan kepada Calvert-Lewin sebelum performa apiknya awal musim ini.

Dari dua laga Premier League musim ini, Calvert-Lewin sudah mencetak empat gol dan membuatnya menduduki puncak daftar top skorer sementara bersama Son Heung-min.

2 dari 2 halaman

Alternatif Lain

Sebagai alternatif, Manchester United diklaim tengah mencoba menyaingi Tottenham dalam perburuan striker Crystal Palace, Alexander Sorloth.

Musim lalu, Sorloth menjalani masa peminjaman di klub Turki, Trabzonspor dan sukses memamerkan ketajamannya dengan mencetak 33 gol dari 49 laga di semua kompetisi.

Meski demikian, Manchester United tak sendirian dalam perburuan Sorloth. Klub Premier League lainnya, Tottenham kabarnya juga tertarik mendapatkan pemain asal Norwegia tersebut.

Sumber: The Sun

KOMENTAR