BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kelemahan Chelsea Terlihat Jelas, Mateo Kovacic: Tim Kami Masih Muda

28-01-2020 08:30 | Richard Andreas

Chelsea (c) PA via AP Photo Chelsea (c) PA via AP Photo

Bola.net - Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, mengaku puas dengan sikap skuad The Blues pada kemenangan 2-1 atas Hull City di putaran keempat FA Cup 2019/10, Minggu (26/1/2020). Dia tahu kemenangan itu tidak datang dengan mudah.

Kovacic bermain penuh selama 90 menit di KCOM Stadium, laga sulit bagi The Blues. Meski Chelsea bermain di kasta yang lebih tinggi, pertandingan ini sudah diduga bakal berjalan sulit.

Pasukan Frank Lampard masih menunjukkan masalah yang sama. Mereka terus menyerang, tapi tidak bisa menemukan sentuhan akhir untuk mencetak gol.

Kovacic tahu masalah ini mengkhawatirkan, tapi yakin Chelsea bakal berkembang. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3 halaman

Pertandingan Sulit

Menurut Kovacic, Chelsea seharusnya bisa memang lebih besar dan tidak perlu kesulitan pada akhir pertandingan. Ini bukan pertama kalinya Chelsea kesulitan di akhir pertandingan setelah unggul terlebih dahulu.

"Ini pertandingan sulit, seperti yang kami duga, tapi kami seharusnya bisa mencetak dua gol tambahan di babak pertama," buka Kovacic dikutip dari Tribalfootball.

"Itulah masalah kami saat ini, tapi jelas kami senang bisa lolos."

2 dari 3 halaman

Masih Muda

Lebih lanjut, perihal masalah itu, Kovacic yakin skuad Chelsea bakal mengatasinya perlahan-lahan. Skuad mereka masih muda, di bawah pelatih muda pula. Hanya waktu yang akan membuat Chelsea jadi lebih baik.

"Kami kesulitan karena tidak mencetak gol di waktu yang tepat, kami memiliki sejumlah peluang tapi tidak memaksimalkannya," sambung Kovacic.

"Di sesi latihan, kami sedang melatih itu tetapi kami masih tim muda, tim baru, dan kami harus banyak berkembang."

3 dari 3 halaman

Keyakinan Kovacic

Kovacic tidak membantah bahwa Chelsea yang sekarang masih bermasalah, tapi yang paling penting adalah semangat mereka untuk memperbaiki masalah itu.

"Kami harus memaksimalkan kesempatan yang ada, di mana saat ini kami sedang tidak terlalu bagus. Namun, kami punya waktu untuk berkembang dan saya yakin kami akan melakukannya," tandas Kovacic.

Sumber: Tribalfootball

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar