BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Kelelahan Buat Liverpool Bermain Imbang Lawan Leeds United

20-04-2021 09:39 | Aga Deta

Pemain Liverpool James Milner. (c) AP Photo Pemain Liverpool James Milner. (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Leeds United dalam lanjutan Premier League. James Milner menunjuk faktor kelelahan sebagai penyebab dari gagal menangnya The Reds saat jumpa Leeds.

Liverpool tertahan 1-1 saat menantang Leeds dalam pekan ke-32 Premier League. Pertandingan tersebut digelar di Elland Road, Selasa (20/4/2021) dini hari WIB.

Sadio Mane sempat membawa Liverpool memimpin di babak pertama. Namun, Leeds akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui Diego Llorente.

Hasil ini membuat Liverpool gagal merangsek ke empat besar klasemen Premier League. The Reds tertahan di urutan enam dengan 53 poin dari 32 laga.

1 dari 3 halaman

Performa Liverpool

Gelandang Liverpool James Milner menyayangkan hasil imbang yang diraih timnya. Dia menilai rekan-rekannya tidak menunjukkan performa yang bagus dalam pertandingan ini.

“Saya pikir jelas ketika Anda datang ke tempat seperti ini dengan tim sebaik mereka, Anda harus menunjukkan performa yang bagus dan kami tidak melakukan itu," kata Milner kepada Sky Sports.

2 dari 3 halaman

Liverpool Kelelahan

Milner juga menyebut kondisi fisik para pemain Liverpool cukup menurun drastis di babak kedua. Kelelahan setelah bertanding melawan Real Madrid jadi penyebab The Reds kedodoran di babak kedua.

“Babak pertama sangat bagus, babak kedua kami terlihat sangat lelah. Ketika Anda berada dalam situasi itu, Anda perlu mendorong dan Anda harus menjaga bola lebih baik dari yang kami lakukan, jadi itu mengecewakan," lanjutnya.

“Mungkin pertandingan Madrid juga menghabiskan banyak hal dari kami… babak pertama bagus, tetapi untuk mengalahkan tim seperti Leeds, Anda harus bermain bagus selama 95 menit dan kami tidak melakukannya.”

3 dari 3 halaman

Hasil Adil

Liverpool menciptakan peluang untuk menggandakan keunggulan mereka tetapi gagal memanfaatkannya. Milner menyebut hasil imbang melawan Leeds sebagai hasil yang adil.

“Kami memiliki peluang. Sekali lagi, kami tidak mengambil kesempatan itu," sambungnya.

“Hal positif kecil lagi adalah kami membuat itu, tetapi mengecewakan, terutama ketika Anda sudah memimpin begitu lama. Ali melakukan beberapa penyelamatan hebat tetapi mereka memiliki peluang jadi mungkin hasil imbang adalah hasil yang adil pada akhirnya.”

Sumber: Liverpool FC

KOMENTAR