BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kejutan, Musim Depan Raheem Sterling Kembali Berbaju Liverpool?

01-04-2020 03:55 | Ari Prayoga

Raheem Sterling (c) AP Photo Raheem Sterling (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Manchester City, Raheem Sterling secara mengejutkan dikabarkan bisa kembali ke klub lamanya, Liverpool pada jendela transfer musim panas nanti.

Liverpool merekrut Sterling dari QPR ketika ia masih berusia 15 tahun. Setelah sempat memperkuat tim akademi, Sterling akhirnya sukses menembus tim utama The Reds.

Sterling menjadi bagian penting dari perjalanan Liverpool yang akhirnya finis sebagai runner-up Premier League pada musim 2013-14 silam.

1 dari 2 halaman

Rumor Comeback

Media Prancis, L'Equipe melansir kabar yang menyebut bahwa Sterling tengah mempertimbangkan rencana untuk bergabung kembali ke Liverpool pada musim panas mendatang.

Keinginan Sterling Didasari oleh fakta bahwa Manchester City mendapat sanksi larangan bermain di Eropa untuk dua musim ke depan.

Sterling tentu tak mau hanya bermain di kompetisi lokal. Sebagai jalan keluar, pemain 25 tahun itu pun ingin kembali berseragam Liverpool.

2 dari 2 halaman

Ungkapan Hati Sterling

Beberapa waktu lalu, Sterling mengungkapkan bahwa ia masih mencintai Liverpool, meski saat ini ia menjadi public enemy bagi para fans The Reds.

"Apakah saya bakal kembali ke Liverpool? Jujur saja, saya cinta Liverpool. Saya tidak bisa menduakannya, mereka selalu di hati. Itu adalah tim yang berpengaruh besar terhadap pertumbuhan saya," ujar Sterling.

"Jangan dipelintir, mereka selalu ada di hati saya. Mereka adalah tim yang banyak membantu saya untuk tumbuh, jadi..." lanjutnya.

Sumber: L'Equipe

KOMENTAR