BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kejutan! Arsenal Tertarik Rekrut Tammy Abraham dari Chelsea

16-07-2021 06:20 | Richard Andreas

Tammy Abraham jadi pahlawan kemenangan Chelsea di markas Barnsley, Jumat (12/2/2021) (c) AP Photo
Tammy Abraham jadi pahlawan kemenangan Chelsea di markas Barnsley, Jumat (12/2/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal dikabarkan mulai melirik situasi striker muda Chelsea, Tammy Abraham. The Gunners muncul sebagai kandidat kejutan untuk klub baru Tammy.

Masa depan Tammy di Chelsea memang sedang terombang-ambing. Dia pernah jadi andalan Frank Lampard, tapi situasinya berubah drastis sejak kedatangan Thomas Tuchel.

Tammy jarang mendapatkan kesempatan bermain di paruh kedua musim 2020/21. Bahkan dia tidak masuk skuad The Blues untuk final FA Cup dan Liga Champions.

Kabarnya hubungan Tammy dan Tuchel sudah telanjur retak. Karena itu, Tammy masuk daftar jual klub musim panas ini.

1 dari 2 halaman

Ditawarkan ke klub lain

Baru-baru ini, Sky Sports mengklaim Chelsea telah menimbang kemungkinan menawarkan Tammy ke Borussia Dortmund sebagai bagian dari transfer Erling Haaland. Skenario Chelsea adalah menawarkan sejumlah uang plus Tammy.

Sebelumnya Tammy juga pernah dihubungkan dengan beberapa klub Premier League. West Ham sempat berada di posisi terdepan untuk transfer Haaland, Aston Villa juga berminat.

Terkini, kabarnya Arsenal melihat celah dalam kasus Tammy. Para petinggi Arsenal percay dengan potensi Tammy dan mereka yakin Tammy bisa jadi solusi klub.

2 dari 2 halaman

Striker untuk masa depan

Ketertarikan Arsenal cukup terlambat dan mengejutkan. The Gunners melihat keseriusan Chelsea melepas Tammy ke Dortmund, celah ini dimanfaatkan untuk merayu Tammy.

Arsenal memang sedang mencari striker muda untuk jadi andalan bertahun-tahun ke depan. Pasalnya, Arsenal dikabarkan akan melepas Alexandre Lacazette sejak beberapa bulan lalu.

Memang masih ada Pierre-Emerick Aubameyang, tapi dia sudah 32 tahun. Tammy, sebaliknya, masih 23 tahun dan punya masa depan cerah.

Chelsea perlu melepas Tammy Abraham karena sudah punya terlalu banyak penyerang. Arsenal butuh penyerang muda untuk proyek jangka panjang. Seharusnya ini win-win solution untuk setiap pihak.

Sumber: Express

KOMENTAR