Kecewa Berat, Dean Henderson Ogah Balik ke Manchester United?

Serafin Unus Pasi | 5 Agustus 2022, 05:58
Kiper Manchester United Dean Henderson. (c) AP Photo
Kiper Manchester United Dean Henderson. (c) AP Photo

Bola.net - Ada rumor baru beredar mengenai masa depan Dean Henderson. Kiper muda Manchester United itu dilaporkan ogah kembali ke Old Trafford.

Henderson seperti yang sudah diketahui dilepas MU ke Nottingham Forest di musim panas ini. Ia dipinjamkan ke tim promosi itu selama satu musim ke depan.

Baru-baru ini, Henderson membuat kejutan. Ia secara terang-terangan menyebut bahwa MU melakukan tindakan 'kriminal' setelah memberikan harapan palsu padanya untuk menjadi kiper utama Setan Merah, namun mereka mengingkari janji mereka.

Manchester Evening News mengklaim bahwa Henderson sudah muak dengan Manchester United. Ia dilaporkan tidak mau kembali ke Old Trafford.

Simak situasi transfer Henderson di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Minta Dijual

Menurut laporan tersebut, Henderson benar-benar sakit hati. Ia dikabarkan akan minta dijual MU begitu musim 2022/23 berakhir.

Ia tidak mau membela MU lagi. Apalagi jika hanya diplot sebagai cadangan David De Gea.

Untuk itu ia akan meminta manajemen Setan Merah segera melepasnya agar ia bisa bermain dengan reguler dan mempermanenkan posisinya di Timnas Inggris.

2 dari 4 halaman

Ogah Ada Klausul Buyback

Saking kesalnya Henderson kepada Manchester United, Sang kiper dilaporkan tidak mau ada klausul buyback jika ia jadi dijual secara permanen.

Ia tahu bahwa United bakal ogah menjualnya. Jikapun mereka terpaksa dijual, Setan Merah akan memasukkan klausul buyback mengingat De Gea sendiri usianya sudah tidak muda lagi.

Namun Henderson dilaporkan ogah ada klausul itu. Ia benar-benar sudah kecewa dan antipati pada MU sehingga ia ingin move on sepenuhnya dari Setan Merah.

3 dari 4 halaman

Kontrak Panjang

Kontrak Henderson di MU sendiri masih cukup panjang. Ia terikat kontrak di Old Trafford hingga tahun 2025.

Jadi MU dikabarkan akan mencoba menahan selama mungkin Henderson di tim utama mereka.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR