BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kecepatan Jadi Titik Lemah Varane, MU Masih Berminat?

23-07-2021 14:43 | Aga Deta

Pemain Real Madrid Raphael Varane. (c) AP Photo
Pemain Real Madrid Raphael Varane. (c) AP Photo

Bola.net - Eks Tottenham, Jamie O'Hara menilai Raphael Varane akan jadi rekrutan yang bagus bagi Manchester United. Meski begitu, dia tidak sepenuhnya yakin dengan kecepatan sang bek.

Manchester United berencana mendatangkan bek tengah baru pada musim panas ini. Mereka ingin mencari pendamping Harry Maguire di jantung pertahanan.

Setan Merah kabarnya tengah mengincar bek tengah Real Madrid Raphael Varane. Transfer Varane ke Old Trafford bisa terjadi dalam waktu dekat ini.

Varane diklaim sangat ingin meninggalkan Real Madrid. Bek asal Prancis tersebut sudah memperkuat Los Blancos selama satu dekade.

1 dari 3 halaman

Kenapa Pergi?

Varane kabarnya ingin mencari tantangan baru dalam kariernya. O'Hara pun mempertanyakan keinginan Varane untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

“Pertanyaan saya adalah, mengapa dia meninggalkan Real Madrid?" kata O'Hara kepada talkSPORT.

“Semua orang menganggap dia bek tengah terbaik di dunia, jadi mengapa dia meninggalkan Real Madrid?

“Mereka membutuhkan bek tengah dan jika mereka mendapatkannya, itu meningkatkan tim secara besar-besaran.

“Itu akan menjadi rekrutan top dan itu adalah posisi yang pasti perlu untuk ditingkatkan."

2 dari 3 halaman

Kecepatan Varane

O'Hara menilai Varane bisa jadi rekrutan yang bagus untuk Manchester United. Namun, dia meragukan kecepatan sang pemain.

“Ini kelas dunia, Varane dan Maguire. Tapi saya sedikit khawatir dengan kecepatannya. Saya melihat Varane dicabik-cabik oleh Chelsea di Liga Champions," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Masih Lebih Baik Van Dijk

O'Hara masih yakin Liverpool bakal punya duet pertahanan yang lebih solid saat Virgil van Dijk dan Joe Gomez kembali dari cedera.

“Anda melihat Liverpool, ketika Van Dijk dan Gomez fit, mereka punya kecepatan untuk mengeluarkan mereka dari masalah,” tambahnya.

Sumber: talkSPORT

KOMENTAR