BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kecemerlangan Lini Tengah MU Bukan Hanya Karena Paul Pogba Seorang

13-07-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

Duo gelandang Manchester United, Bruno Fernandes dan Paul Pogba (c) AP Photo Duo gelandang Manchester United, Bruno Fernandes dan Paul Pogba (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Paul Pogba menolak anggapan bahwa kebangkitan timnya karena peran dirinya. Ia menilai seluruh pemain Manchester United berperan besar atas kebangkitan mereka musim ini.

Manchester United saat ini tengah panen pujian. Pasalnya tim berjuluk Setan Merah itu tengah tampil impresif, di mana mereka belum tersentuh kekalahan di 17 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Banyak yang menilai bahwa kebangkitan MU itu terjadi karena performa lini tengah MU yang semakin ciamik. Di motori Paul Pogba, Lini tengah MU dinilai tampil sangat atraktif musim ini dan itu berdampak pada performa tim mereka secara keseluruhan.

Pogba mengaku senang bahwa lini tengah MU mendapatkan kredit atas peningkatan performa Setan Merah. "Sejujurnya, saya sangat bersyukur dengan semua gelandang yang bermain untuk tim ini dan saya rasa mereka semua layak mendapatkan kredit atas apa yang kami lakukan saat ini," beber Pogba kepada United Review.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bukan Karena Pogba

Pogba menegaskan bahwa performa apik MU ini bukan hanya karena dirinya saja. Ia percaya seluruh pemain MU berjasa untuk kebangkitan Setan Merah saat ini.

"Orang-orang terus menyebut nama saya [untuk kebangkitan MU], namun saya bukan Manchester United. Apa yang Fred, Scott [McTominay] dan Nemanja [Matic], bahkan Andreas [Pereira] telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Mereka telah memberikan segalanya dan bermain dengan baik untuk membantu kami memenangkan pertandingan."

"Jadi Manchester United itu bukan hanya saya, Bukan hanya Rashford, atau David [De Gea], dan itulah yang kami butuhkan saat ini, yaitu semua pemain berkontribusi."

2 dari 3 halaman

Bekerja Keras

Pogba sendiri mengaku ia saat ini memiliki motivasi ekstra untuk bermain dengan baik di skuat Manchester United. Ia menyebut timnya saat ini berkembang dengan sangat pesat, sehingga ia ingin turut berkontribusi dalam kebangkitan Manchester United.

"Ketika saya melihat tim saya, saya benar-benar bahagia dan mereka benar-benar mendorong saya untuk bermain lebih baik lagi ketika saya kembali ke tim ini."

"Saya tahu bahwa sangat sulit melihat mereka yang saat ini bermain dengan baik, jadi saya berkata kepada diri saya: 'Kamu harus bekerja keras dan kembali dengan lebih kuat, karena tim ini tengah bermain dengan baik'." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Cetak Gol

Baru-baru ini Pogba resmi menyudahi puasa gol yang ia alami selama satu tahun lebih.

Ia menyumbangkan satu gol saat Manchester United menang 3-0 atas Aston Villa.

(United Review)

KOMENTAR