BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kebanggaan Granit Xhaka Mendengar Gosip Dirinya Tengah Diincar Jose Mourinho

31-05-2021 04:50 | Ari Prayoga

Gelandang Arsenal, Granit Xhaka (c) Pool EPA via AP Photo Gelandang Arsenal, Granit Xhaka (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Gelandang Arsenal, Granit Xhaka mengaku bangga mendengar rumor ketertarikan Jose Mourinho untuk memboyongnya ke AS Roma pada jendela transfer musim panas ini.

Xhaka menjadi andalan di lini tengah Arsenal pada musim 2020-21 kemarin. Gelandang internasional Swiss itu tampil dalam 45 pertandingan di semua kompetisi.

Meski kontraknya masih tersisa dua tahun lagi, tetapi hingga kini belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru dengan pihak Arsenal. Xhaka pun bisa saja pergi dari Emirates Stadium pada musim panas ini.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Xhaka

Baru-baru ini muncul rumor yang menyebut bahwa pelatih baru Roma, Mourinho menginginkan kehadiran Xhaka di timnya. Xhaka pun menegaskan sejauh ini ia masih fokus di Arsenal.

“Tentu saya membaca [tentang minat]. Tapi sekarang saya 100 persen fokus pada tim nasional di sini," ujar Xhaka kepada Blick.

"Itu lebih penting daripada Arsenal atau rumor sekarang. Saya memiliki kontrak dua tahun lagi di London dan Arsenal mereka tahu apa yang mereka miliki dalam diri saya. Ketika waktunya tiba untuk membicarakan transfer, saya akan berada di sini." tambahnya.

2 dari 2 halaman

Kebanggaan Xhaka

Meski masih sebatas rumor, tetapi Xhaka mengaku merasa bangga begitu mendengar Mourinho mengincar namanya pada jendela transfer musim panas ini

“Sejujurnya, saya tidak mendengar apa yang dikatakan Mourinho tentang saya. Tapi itu membuat Anda bangga. Semua orang tahu Mourinho, tahu apa yang telah dia capai. Mourinho tahu bagaimana memenangkan gelar," tutur Xhaka.

"Sekarang Anda dapat melihat pekerjaan apa yang telah saya lakukan selama beberapa tahun terakhir." tandasnya.

Sumber: Blick

KOMENTAR