BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ke Mana Akhirnya Harry Kane Akan Berlabuh?

05-08-2021 11:16 | Aga Deta

Penyerang Tottenham, Harry Kane. (c) AP Photo
Penyerang Tottenham, Harry Kane. (c) AP Photo

Bola.net - Masa depan Harry Kane masih belum jelas. Namun, mantan striker Norwegia Jan Age Fjortoft merasa sangat yakin kalau striker Tottenham itu pada akhirnya akan bergabung dengan Manchester City di musim panas ini.

Sejak akhir musim lalu, Kane sudah disebut akan meninggalkan Tottenham. Dia ingin mencari klub baru agar bisa meraih trofi.

Manchester City sangat tertarik memboyong Kane ke Etihad Stadium. Klub asuhan Josep Guardiola itu kabarnya sudah siap mengajukan tawaran.

Namun, Tottenham sampai sejauh ini masih menghalangi kepergian Kane. Alhasil, kapten timnas Inggris tersebut memutuskan untuk mogok latihan.

1 dari 2 halaman

Pindah ke Man City

Namun, Fjortoft sangat yakin kepindahan Kane ke Manchester City akan terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya, Tottenham tidak bisa memberikan jaminan kepada Kane untuk memenangkan gelar.

“Jika Anda melihat rekornya, Anda melihat mengapa Manchester City menginginkannya,” kata Fjortoft kepada ESPN FC.

"Jika Anda melihat rekor Manchester City, Anda mengerti mengapa Harry Kane ingin pergi ke Manchester City.

“Tidak banyak waktu tersisa baginya untuk memenangkan gelar dan seperti yang kita lihat Tottenham saat ini mereka juga tidak akan memenangkan gelar musim ini.

"Dia ingin pergi ke Manchester City dan percayalah, pemain ini akan berakhir di Manchester City."

2 dari 2 halaman

Tidak Diragukan Lagi

Fjortoft menilai Kane sudah sangat frustrasi di Tottenham. Karena itu, dia yakin Kane akan berakhir di Manchester City.

"Tentu saja [tidak diragukan lagi]. Karena ini akan menjadi masalah uang. Harry Kane tahu ini adalah kesempatannya," lanjutnya.

“Kita bisa setuju atau tidak setuju pada alat yang dia gunakan untuk memaksa langkah itu, itu adil. Saya dapat memahami bahwa para penggemar Tottenham sangat frustrasi dengan kapten mereka.

"Tidak muncul untuk latihan, itu adalah keputusan sulit yang diambil Harry Kane dan entah bagaimana dia akan dihukum. Tetapi pada akhirnya, itu akan menjadi hadiahnya untuk menjadi pemain Manchester City musim depan."

Sumber: Express

KOMENTAR