BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kata Torres Soal Gosip Griezmann: City Selalu Inginkan Pemain Terbaik

14-07-2021 23:25 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Barcelona Antoine Griezmann. (c) AP Photo
Pemain Barcelona Antoine Griezmann. (c) AP Photo

Bola.net - Winger Manchester City Ferran Torres memuji Antoine Griezmann sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia dan ia siap menyambutnya dengan tangan terbuka di Etihad.

Man City sekarang sedang kekurangan amunisi di lini serang. Sebab mereka sudah berpisah dengan Sergio Aguero.

Lalu ada kemungkinan mereka ditinggalkan juga oleh Gabriel Jesus. Jadi penyerang baru sangat dibutuhkan di Etihad musim panas ini.

City sempat dikaitkan dengan Harry Kane. Demikian juga dengan Erling Haaland.

1 dari 2 halaman

Kata Torres Soal Griezmann

Namun kemudian Manchester City juga dikaitkan dengan Antoine Griezmann. Ada peluang City merekrutnya karena Barcelona kesulitan keuangan pada saat ini.

Ferran Torres ditanya soal kabar tersebut. Eks pemain Valencia itu pun mengaku ia siap menyambut Griezmann dengan tangan terbuka di Man City.

"Ia pemain hebat. Jelas, ia di Barca; mari kita lihat apa yang bisa terjadi. Saya tidak tahu apakah [Pep] Guardiola telah berbicara dengannya," ujarnya pada Marca.

“City adalah salah satu tim terbaik di dunia, dan mereka ingin memiliki pemain terbaik untuk memenangkan segalanya. Jika ia datang, baiklah; jika tidak, kami akan terus bekerja keras," tegas Torres.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Valencia

Ferran Torres adalah pemain akademi Valencia. Pemain berusia 21 tahun itu mengaku ia sangat mencintai mantan timnya dan mengakui bahwa di masa depan ia siap kembali ke Mestalla.

"Saya selalu mengatakannya dan akan selalu begitu," tegas Torres.

"Valencia adalah rumah saya, tempat saya dibesarkan dan telah memberi saya segalanya. Mengapa tidak kembali ke sini di masa depan?" tandasnya.

Ferran Torres gabung Manchester City pada musim panas 2020 lalu. Ia diboyong dari Valencia dengan harga hanya 23 juta pounds saja. Torres tampil cukup apik dengan sumbangan 13 gol dari 36 laga di semua ajang kompetisi.

(Marca)

KOMENTAR