BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kata Legenda Liverpool Soal Salah: Sulit! Setiap Klub di Dunia Menginginkan Salah

15-10-2021 17:57 | Dimas Ardi Prasetya

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah. (c) AP Photo
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Liverpool Ian Rush mengklaim saga kontrak Mohamed Salah terbilang sulit, apalagi ada banyak klub yang mengincar servisnya.

Liverpool sangat senang dengan kehadiran Salah. Sebab mereka kini punya mesin gol yang benar-benar bisa diandalkan sejak era Luis Suarez.

Salah konsisten mencetak puluhan gol bagi Liverpool. Ia jarang absen baik karena cedera atau akumulasi kartu.

Sayangnya kini Salah terancam pergi dari Liverpool. Sebab ia belum meneken kontrak baru di Anfield.

1 dari 2 halaman

Salah Diincar Banyak Klub

Mohamed Salah merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Menurut Ian Rush, wajar jika ada banyak klub yang mengincar servisnya.

“Saya pikir Anda harus memikirkan segalanya. Pada akhirnya, setiap klub di dunia menginginkan Mo Salah," serunya pada Liverpool Echo.

Namun Rush mengatakan, ia yakin Salah sendiri pasti akan senang bertahan di Liverpool. Apalagi ia sangat dicintai oleh fans klub Merseyside tersebut.

"Saya tahu ia akan senang bertahan di Liverpool. Tidak ada pendukung yang akan lebih mencintai Mo Salah daripada pendukung Liverpool, tidak ada keraguan tentang itu," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Situasinya Sulit

Nego kontrak Liverpool dan Mohamed Salah berlangsung alot. Kabarnya ini karena Salah disebut meminta gaji selangit.

Ian Rush melihat saga kontrak ini terbilang rumit. Namun ia tetap berharap Salah dan Liverpool bisa segera menemui kesepakatan.

“Ini situasi yang sulit. Saya tahu Jurgen Klopp mencintainya dan semua itu, jadi Anda hanya harus menunggu dan melihat," ucap Rush.

"Tetapi jika Anda adalah Mo Salah, Anda hanya terus mencetak gol. Saya tahu bagaimana strukturnya bekerja dengan Liverpool, jadi saya pikir semoga semuanya sesuai dan kedua belah pihak senang," tandas Rush.

Kabar terakhir menyebut Liverpool dan Mohamed Salah nyaris menemui kata sepakat. Salah akan mendapat kenaikan gaji yang cukup signifikan dan membuatnya menjadi salah satu pemain bergaji terbesar di Premier League.

(Liverpool Echo)

KOMENTAR