BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kata Ince, Kehilangan Lukaku Adalah Kerugian Besar Bagi MU

13-08-2019 23:24 | Dimas Ardi Prasetya

Romelu Lukaku diresmikan sebagai pemain anyar Inter Milan. (c) FC Inter Milan Romelu Lukaku diresmikan sebagai pemain anyar Inter Milan. (c) FC Inter Milan

Bola.net - Eks gelandang Manchester United Paul ince menyebut Setan Merah sebenarnya rugi besar kehilangan Romelu Lukaku.

Penyerang asal Belgia itu memperkuat United sejak tahun 2017 lalu. Namun di Old Trafford ia tak bisa menampilkan performa terbaiknya secara konsisten.

Lukaku pun mendapat banyak cemoohan dari berbagai pihak. Ia pun akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini dan hijrah ke Inter Milan.

Banyak yang mendukung kepergian Lukaku dari United. Akan tetapi Ince justru menyayangkan transfer pemain kidal tersebut.

1 dari 2 halaman

Dirindukan

Ince menyebut bahwa performa Lukaku sebenarnya tak terlalu buruk. Ia tetap bisa menyumbangkan sejumlah gol bagi Setan Merah.

"Ini hal yang sulit dengan Romelu Lukaku, karena faktanya adalah ia akan selalu mencetak gol untuk anda. Musim lalu anda bisa melihat tanda-tanda bahwa ia tidak bahagia, bahwa ia ingin pergi," ucapnya pada Paddy Power.

"Ada tanda-tanda bahwa akhir sudah dekat baginya, tetapi apa yang ia tawarkan adalah gol yang dijamin di gawang," sambung Ince.

"Sebagai klub, bagi United tiba-tiba kehilangan 20 atau lebih gol yang ia jaringkan, itu adalah kerugian besar dan mereka seharusnya menggantikannya. Gol-golnya akan dirindukan," cetusnya.

2 dari 2 halaman

Efek Bagi Rashford dan Martial

Eks gelandang Inter Milan ini menambahkan bahwa kepergian Lukaku ini akan berimbas negatif pada pemain lain. Khususnya pada Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Sebab kini keduanya mendapat beban untuk bisa menggantikan peran Lukaku dalam urusan mencetak gol. Ia pun pesimis Rashford maupun Martial bisa melakukannya.

"Ini memberi banyak tekanan pada Marcus Rashford dan Anthony Martial. Di mata saya, agar United tampil baik, Rashford perlu mencetak 20-25 gol musim ini dan saya belum yakin apakah ia akan bisa melakukan itu," seru Ince.

Manchester United sebelumnya menang 4-0 atas Chelsea. Di laga itu Marcus Rashford mencetak dua gol dan Martial satu gol. Sementara itu di Inter Milan, Romelu Lukaku mencetak empat gol di laga debutnya.

(Paddy Power)

5 Bek Tersukses Manchester United yang Patut Ditiru Harry Maguire dan Wan Bissaka

KOMENTAR