BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kata Frank Lampard di Balik 6 Clean Sheets Beruntun Edouard Mendy

05-11-2020 13:00 | Richard Andreas

Edouard Mendy (c) AP Photo Edouard Mendy (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea mulai memetik hasil positif dari keputusan pembelian kiper baru pada musim panas lalu, Edouard Mendy. Terbukti sekarang Mendy tampil sangat baik di bawah mistar The Blues.

Kamis (5/11/2020) dini hari WIB tadi, Mendy kembali membungkus clean sheet pada kemenangan 3-0 Chelsea atas Rennes di Liga Champions. Kemenangan ini pun kembali membuktikan kualitas Mendy.

Tercatat, ini merupakan clean sheets keenam beruntun yang ditorehkan Mendy di semua kompetisi. Performanya ini telah melampaui ekspektasi awal The Blues.

Lalu apa kata Lampard tentang performa dan clean sheets Mendy? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Hasil kerja keras tim

Lampard mengaku puas dengan torehan enam clean sheets beruntun Mendy, tapi dia pun menegaskan pentingnya permainan tim. Mendy tidak bermain sendiri, ada banyak orang yang terlibat di balik performa apiknya di lapangan.

"Saya puas karena ini merupakan hasil kerja keras, ini merupakan kontribusi tim. Ini karena pemain-pemain yang ada di sana, yang tampil percaya diri dan fit," buka Lampard di laman resmi Chelsea.

"Kami bermain sebagai satu kesatuan, dengan bantuan beberapa orang yang bekerja di balik layar, itu sangat bagus bagi kami."

"Statistik ini bagus, tapi kami tidak boleh lengah sama sekali dalam pertandingan, karena itulah saya puas menyaksikan kami melalui pertandingan," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Kemenangan penting

Lebih lanjut, Lampard pun memuji penampilan timnya pada kemenangan atas Rennes tersebut. Chelsea bermain rapi untuk memetik tambahan 3 poin yang semakin mendekatkan mereka dengan tiket ke fase gugur.

"Saya menikmati pertandingan malam ini. Hasil ini membuktikan kerja keras kami dan arah yang kami tuju. Kami tampil baik di setiap aspek, memulai laga dengan baik, mencetak gol, dan menuntaskan pertandingan," lanjut Lampard.

"Kami pun mengatasi awal babak kedua dengan baik. Elemen profesional dalam permainan kami sangat baik melawan tim tangguh," tandasnya.

Sumber: Chelsea

KOMENTAR