BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kata Diogo Jota Soal Kemenangan dan Perannya dalam Tim Liverpool

24-11-2020 14:00 | Richard Andreas

Bintang Liverpool, Diogo Jota merayakan gol ke gawang Leicester City, Senin (23/11/2020) (c) AP Photo Bintang Liverpool, Diogo Jota merayakan gol ke gawang Leicester City, Senin (23/11/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Diogo Jota merupakan pembelian kejutan Liverpool musim ini. Dia didatangkan sebagai pelapis trio penyerang The Reds, tapi performanya ternyata jauh lebih baik dari ekspektasi.

Jota terus mencetak gol sejak diberi kesempatan debut oleh Jurgen Klopp. Dia pun mencetak gol kedua Liverpool saat menghajar Leicester City 3-0 akhir pekan lalu.

Kemenangan ini pun sangat penting untuk Liverpool, yang meraih 20 poin untuk bersaing ketat dengan Tottenham di puncak klasemen sementara.

Jota pun berharap laju apik Liverpool bisa terus terjaga, tentu di saat yang sama dia ingin terus membantu.

Selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Menang dan terus menang

Jota mengaku sangat puas dengan proses adaptasinya sejauh ini. Dia tidak menyangka segalanya berjalan begitu lancar, bermain bersama tim juara dan terus membantu memetik kemenangan.

"Bermain dalam tim ini, bersama para juara dunia, sungguh sangat berarti. Saya harap kami bisa terus menang dan saya pun bisa jadi pemain penting, tentu," kata Jota dikutip dari Express.

"Kami bermain dengan baik, menyerang, menciptakan peluang, juga bertahan dengan baik. Pada akhirnya ini pertandingan hebat."

2 dari 2 halaman

Peran dalam tim

Lebih lanjut, Jota pun bicara soal kesempatannya bermain sebagai salah satu andalan. Dia tahu awalnya dia direkrut sebagai cadangan, dan kini performanya pantas dipertimbangkan jadi pemain inti.

"Setiap pemain merasakan hal yang sama, setiap pemain bisa memegang peran penting," lanjut Jota.

"Kami membutuhkan semua pemain siap membantu tim baik secara fisik maupun mental."

"Ini tiga poin tambahan, tapi ini poin penting untuk papan atas, dan Rabu besok kami akan bermain lagi," tandasnya.

Sumber: Express

KOMENTAR