Kasihan! Nasib Donny van de Beek Masih Digantung Erik Ten Hag

Serafin Unus Pasi | 30 November 2022, 21:10
Kasihan! Nasib Donny van de Beek Masih Digantung Erik Ten Hag
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek (c) AP Photo

Bola.net - Masa depan Donny van de Beek di Manchester United masih kelabu. Erik Ten Hag dilaporkan masih menggantung kejelasan masa depan sang pemain.

Van de Beek sudah lama digosipkan ingin cabut dari Manchester United. Ini disebabkan ia minim mendapatkan jam bermain di Old Trafford.

Situasi ini tidak berubah setelah Erik Ten Hag datang ke Manchester United. Van de Beek masih kesulitan untuk mendapatkan jam bermain meski dilatih mantan pelatihnya di Ajax tersebut.

Van de Beek dilaporkan sudah jengah dengan situasi ini dan ingin cabut di musim dingin nanti. Namun Fabrizio Romano mengklaim kepergian sang pemain masih sulit terjadi.

Simak situasi transfer Van de Beek di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Masih Percaya

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag masih belum mau mengizinkan Van de Beek cabut dari MU.

Ini disebabkan Ten Hag masih percaya kepada sang pemain. Ia percaya Van de Beek masih bisa bersinar di skuat Manchester United.

Itulah mengapa ia masih menahan sang pemain untuk tetap bertahan di Old Trafford untuk lebih lama lagi.

2 dari 4 halaman

Masih Coba Didiskusikan

Romano juga mengklaim bahwa saat ini agen Van de Beek mencoba untuk menegosiasikan situasi sang pemain bersama Ten Hag.

Mereka sebenarnya tidak keberatan Van de Beek bertahan di MU. Asalkan Erik Ten Hag bisa memberikannya jam bermain yang reguler.

Jika sang manajer tidak mau memberikan jaminan itu, sang agen mendesak agar Manchester United melepaskan Van de Beek di musim dingin nanti entah sebagai pemain pinjaman atau menjualnya secara permanen.

3 dari 4 halaman

Pemusatan Latihan

Van de Beek sendiri tidak dipanggil ke timnas Belanda untuk Piala Dunia 2022. Jadi ia saat ini sedang berlatih bersama skuat Manchester United di Carrington.

Ia dan rekan-rekannya yang lain akan berangkat ke Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan dan melakukan uji coba di sana.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR