Kasihan Manchester United, Ingin Jual Phil Jones tapi Tak Ada Klub yang Mau Membeli

Ari Prayoga | 4 Agustus 2021, 06:26
Bek Manchester United Phil Jones (kiri) (c) AP Photo
Bek Manchester United Phil Jones (kiri) (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United dikabarkan tengah kesulitan untuk menjual bek Phil Jones karena tak ada klub yang meminatinya pada jendela transfer musim panas ini.

Jones kesulitan mendapat kesempatan bermain semenjak Ole Gunnar Solskjaer diangkat menjadi pelatih tetap United. Penampilan terakhir bek 29 tahun itu tercatat pada Januari 2020 lalu!

Selain tersisih dari skuad pilihan Solskjaer, cukup lamanya Jones absen dari susunan pemain Manchester United juga dikarenakan cedera lutut yang memaksanya absen panjang.

1 dari 2 halaman

Kesulitan Manchester United

Jones sejatinya masih memiliki kontrak bersama United hingga 2023 mendatang. Tahun lalu, eks pemain Blackburn itu sempat digadang-gadang pergi dari Old Trafford. Namun, hal itu tak terwujud.

Musim panas ini, Manchester United kembali berhasrat untuk menjual Jones. Namun, Manchester Evening News mengklaim bahwa Jones susah untuk dijual.

Kabar menyebut bahwa Manchester United kesulitan untuk mencari klub peminat Jones. Newcastle, Southampton, hingga West Ham sempat dikaitkan dengan Jones, tetapi tak ada tawaran resmi yang datang dari mereka.

2 dari 2 halaman

Semakin Terpinggirkan

Masa depan Jones di Manchester United kini semakin tidak jelas karena Setan Merah baru saja menggaet Raphael Varane dari Real Madrid.

Otomatis, pesaing Jones di lini pertahanan Manchester United semakin banyak. Sebelumnya, sudah ada Harry Maguire, Victor Lindelof, hingga Eric Bailly.

Jones sendiri hingga kini masih mendapat gaji senilai 4 juta poundsterling per tahun dari Manchester United.

Sumber: Manchester Evening News

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR