Kasihan Fans MU: Ketika Man City Punya Haaland, Klubnya Putus Asa, dan Bidik Arnautovic!

Asad Arifin | 10 Agustus 2022, 13:24
Selebrasi gol Marko Arnautovic pada laga Bologna vs Inter Milan di laga tunda pekan ke-25 Serie A musim 2021/2022 (c) AP Photo
Selebrasi gol Marko Arnautovic pada laga Bologna vs Inter Milan di laga tunda pekan ke-25 Serie A musim 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United telah membuat fans mereka murka. Bukan hanya soal hasil buruk melawan Brighton, akan tetapi juga rencana membeli Marko Arnautovic dari Bologna pada bursa transfer awal musim 2022/2023.

United memulai musim 2022/2023 dengan hasil buruk. Di tengah euforia fans akan hasil pramusim, United kalah 2-1 dari Brighton pada pekan ke-1 Premier League. United kalah ketika bermain di Old Trafford.

Kekalahan itu tidak bisa diterima fans United. Beberapa hari setelah melihat Pascal Gross dua kali membobol gawang David de Gea, fans United menerima kabar aneh lainnya dari bursa transfer klub.

United tertarik pada jasa dua pemain yakni Adrien Rabiot dan Arnautovic. Namanya yang disebut kedua menuai protes keras dari fans. Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Kasihan ya Fans MU

Rob Segal, agen kenamaan di Eropa, tidak habis pikir dengan rencana transfer. Menurutnya, munculnya nama Arnautovic adalah bentuk putus asa dari United. Dia tidak melihat Arnautovic sebagai pilihan yang tepat.

"Saya tidak percaya ketika saya melihat laporan baru-baru ini yang menunjukkan bahwa Manchester United telah mengajukan tawaran untuk Marko Arnautovic," buka Segal.

“Jika ada klub yang melakukan bisnis semacam itu (membeli Arnautovic), tidak mungkin mereka bisa keluar dan mengatakan 'kami punya rencana jangka panjang'."

"Sulit untuk tidak merasa kasihan pada para fans MU. Salah satu rival terbesar mereka, Manchester City, baru saja mengontrak Erling Haaland dan MU membidik pemain rata-rata berusia 33 tahun eks Stoke City, yang juga terbukti bermasalah. Itu hanya keputusasaan," tegas Segal.

2 dari 3 halaman

Batal Membeli Arnautovic

Marko Arnautovic (c) AFP

Marko Arnautovic (c) AFP

Manchester Evening News mengklaim bahwa transfer Arnautovic ke MU dipastikan batal. Manchester United memutuskan untuk tidak merekrut Arnautovic setelah mereka mendapatkan banyak sekali email protes mengenai transfer Arnautovic.

Arnautovic memang punya rekam jejak yang kurang baik. Ia sempat terjerat kasus rasisme.

Para fans MU menilai seorang rasis seperti Arnautovic tidak cocok dengan filosofi dan nilai-nilai yang dijunjung MU. Jadi United memutuskan untuk mencabut tawaran mereka untuk Arnautovic.

Sumber: Caughtoffside, MEN

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR