BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Karir Masih Cukup Panjang, Leno Buka Kans Cabut dari Arsenal

14-04-2021 22:55 | Dimas Ardi Prasetya

Bernd Leno (c) Arsenal FC
Bernd Leno (c) Arsenal FC

Bola.net - Kiper Arsenal Bernd Leno mengatakan sejauh ini belum ada pembicaraan soal perpanjangan kontraknya sekaligus mengisyaratkan siap cabut ke klub lain karena saat ini usianya masih cukup muda sebagai seorang penjaga gawang.

Leno memperkuat Arsenal sejak tahun 2018 silam. Ia diboyong oleh The Gunners dari Bayer Leverkusen.

Leno menunjukkan bahwa ia memang layak menjadi kiper nomor satu Arsenal. Namun sekarang ada sedikit tanda tanya terkait masa depannya.

Sebab kontraknya di Arsenal berlaku hingga tahun 2023 mendatang. Artinya tersisa dua tahun lagi dan sekarang ini adalah momen yang pas untuk memperpanjang kontrak tersebut.

1 dari 2 halaman

Belum Ada Kontak dari Arsenal

Bernd Leno lantas ditanya terkait masa depannya di Arsenal. Ia mengaku sampai sekarang ini pihak klub belum menghubunginya sama sekali terkait perpanjangan kontrak tersebut.

"Belum dan saat ini belum waktunya berbicara tentang masa depan. Saya tahu bahwa saya masih memiliki dua tahun tersisa di kontrak saya dan saya juga masih berusia 29 tahun," ungkapnya seperti dilansir Football London.

"Untuk seorang penjaga gawang, itu tidak terlalu tua. Saya masih punya beberapa tahun lagi," seru Leno.

2 dari 2 halaman

Leno Buka Kans Cabut dari Arsenal

Bernd Leno mengaku ia bahagia bermain di Arsenal. Akan tetapi ia tak menutup rencana untuk pindah ke lain klub di masa mendatang.

"Saya sangat senang di klub ini. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saya terbuka untuk segalanya. Mungkin untuk petualangan baru atau bertahan di Arsenal," tuturnya.

Namun demikian, Leno menegaskan saat ini ia tak mau fokus ke masa depan atau pun soal kontraknya. Ia hanya ingin fokus pada penampilannya.

"Seperti yang saya katakan, saya tidak memikirkan masa depan saya karena dua tahun adalah waktu yang lama. Saat ini tidak ada percakapan dengan klub atau apapun," tandas Leno.

Sejauh ini Bernd Leno telah tampil sebanyak 109 kali bagi Arsenal di semua ajang kompetisi. Ia kebobolan 129 kali dan mencatatkan 30 clean sheet.

(Football London)

KOMENTAR