BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Karena Salah dan Mane, Liverpool Seriusi Transfer Traore dari Wolverhampton

10-10-2021 18:24 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Wolverhampton, Adama Traore (c) AP Photo
Pemain Wolverhampton, Adama Traore (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan serius ingin mendatangkan Adama Traore dari Wolverhampton gara-gara Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Pemain asal Spanyol tersebut mengalami pasang surut di Liga Inggris. Ia sempat tampil mencuri perhatian dan dikabarkan masuk bidikan sejumlah klub di Eropa seperti Liverpool dan Barcelona.

Akan tetapi sayangnya musim lalu ia melempem. Hal tersebut terus berlanjut sampai musim ini.

Dari tujuh laga, ia belum sekalipun bisa mencetak gol atau memberikan assist. Namanya pun tak sering muncul di kolom gosip media-media Eropa.

1 dari 2 halaman

Liverpool Seriusi Transfer Traore

Liverpool disebut sempat tak berminat mendatangkan Adama Traore. Tapi kemudian ada kabar bahwa mereka menghidupkan lagi minatnya pada pemain gempal berusia 25 tahun tersebut.

Kini kabar tersebut kembali muncul ke permukaan. Liverpool disebut serius ingin merekrut Traore dari Wolverhampton.

Kabar tersebut dilansir oleh El Nacional. Kabar itu menyebut bahwa sikap Liverpool ini tak lepas dari situasi yang mereka hadapi dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Sekarang ini masa depan kedua pemain itu masih belum jelas. Mereka belum meneken kontrak baru di Liverpool.

Sekarang ini kontrak Mane dan Salah tersisa sampai tahun 2023. Nama terakhir bahkan mulai dikaitkan dengan beberapa klub seperti PSG dan Manchester City.

2 dari 2 halaman

Traore Bersedia ke Liverpool

Laporan itu juga memberikan kabar positif bagi Liverpool. Mereka mengklaim Adama Traore tak menutup pintu untuk pindah dari Wolverhampton ke Anfield.

Akan tetapi Liverpool disebut tak sendiri dalam perburuan Traore. Kabarnya pemain kidal itu disebut diminati oleh Manchester City dan Tottenham.

Adama Traore sejauh ini telah bermain sebanyak 140 kali bagi Wolverhampton dan mengemas 10 gol plus 18 assist. Sekarang ia masih terikat kontrak dengan Wolves sampai musim panas 2023.

(El Nacional)

KOMENTAR