BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kapten Timnas Ceko: Saya Tidak Bermaksud Cederai Mkhitaryan

04-09-2016 04:30 |

Henrikh Mkhitaryan (c) Manchester United Henrikh Mkhitaryan (c) Manchester United

Bola.netBola.net - Kapten TImnas Republik Ceko, Marek Suchy menyampaikan permintaan maafnya kepada Henrikh Mkhitaryan baru-baru ini. Suchy menyebut ia sama sekali tidak bermaksud mencederai gelandang Manchester United tersebut dan berharap ia segera pulih dalam waktu dekat.


Kedua pemain ini saling berhadapan pada laga uji coba antara Timnas Republik Ceko dan Timnas Armenia baru-baru ini. Pada pertandingan tersebut Mkhitaryan harus keluar dari lapangan setelah bertabrakan dengan Suchy.

Suchy sendiri mengaku menyesal telah mencederai Gelandang 28 tahun itu dan berharap ia segera sembuh dengan cepat. "Saya pikir pelanggaran itu bukanlah pelanggaran yang keras, karena dia [Mkhitaryan] adalah pemain yang cepat dan saya kebetulan berdiri di depannya" ungkap Suchy seperti yang dilansir Squawka.

"Kami saling bertabrakan satu sama lain dan saya harap dia akan baik-baik saja. Saya berharap cedera itu tidak terlalu berat sehingga ia tidak akan absen dalam waktu yang lama" tutup Bek FC Basel tersebut.

 

KOMENTAR