BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Kane: Saya Tak Punya Klausul Pembatalan Kontrak

02-09-2017 10:20 | Rero Rivaldi

Harry Kane (c) AFP Harry Kane (c) AFP

Bola.net - Harry Kane mengaku tidak tertarik dengan kabar yang mengaitkannya dengan Manchester United dan Real Madrid. Hal itu ia buktikan dengan tidak memasukkan klausul pembatalan dalam kontraknya di Tottenham.

Pemain Inggris mencuat sebagai salah satu striker top di sepakbola Eropa, dan sudah dua kali beruntun memenangkan sepatu emas Premier League.

Prestasi itu membuatnya diminati oleh banyak klub, dan namanya selalu dikaitkan dengan transfer ke tim lain setiap bursa musim panas dibuka.

Namun demikian, Kane mengaku amat betah berada di Spurs, usai sebelumnya mengikat kontrak jangka panjang di Desember 2016.

Harry KaneHarry Kane

"Saya tidak punya klausul pembatalan kontrak dan saya tidak pernah memikirkan itu. Saya amat berkomitmen di Spurs, jadi tidak ada alasan untuk tidak jujur," tutur Kane menurut Goal International.

"Jika tidak, bursa transfer bisa mengalihkan perhatian anda. Saya tidak pernah ada dalam situasi itu, namun jika memang bursa ditutup sebelum kompetisi dimulai, itu akan amat membantu."

"Akan jauh lebih baik jika ditutup jauh sebelumnya, jadi semua orang fokus pada musim anyar, dan para pemain tidak harus khawatir akan dijual atau pindah."

KOMENTAR