BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kane Dirasa Tidak Akan Cocok untuk Man city, Apa Alasannya?

04-03-2021 17:42 | Dimas Ardi Prasetya

Harry Kane, striker dan kapten Tottenham. (c) AP Photo Harry Kane, striker dan kapten Tottenham. (c) AP Photo

Bola.net - Eks striker Aston Villa Gabriel Agbonlahor meyakini Harry Kane tak akan cocok bagi Manchester City karena ia tak bakal bisa melakukan pressing seperti yang diminta oleh Josep Guardiola.

Kane sudah membuktikan dirinya sebagai bomber kelas atas. Ia rutin mencetak puluhan gol bersama Tottenham sejauh ini.

Namun Kane sendiri mengisyaratkan ia siap cabut dari klub tersebut. Pasalnya Spurs bukanlah klub yang sanggup memberikan jaminan juara.

Sejumlah klub dikabarkan berminat memakai jasanya. Di antaranya Manchester United, Real Madrid, dan tentunya, Manchester City.

1 dari 2 halaman

Kane tak Cocok untuk Manchester City

Gabriel Agbonlahor berbicara soal prospek kepindahan Harry Kane dari Tottenham ke Manchester City. Ia mengatakan tipis kemungkinannya Kane bakal pindah ke Etihad Stadium.

Pasalnya, ia merasa Kane tak akan cocok dengan taktik Josep Guardiola. Ia merasa striker timnas Inggris itu akan mau dan mampu melakukan pressing secara konstan, seperti yang dilakukan oleh Gabriel Jesus.

“Saya pikir ia bisa melakukannya tetapi apakah ia bisa melakukan bagian melakukan pressing? Kita telah melihat Gabriel Jesus, ia tidak berhenti [melakukan pressing]," ujarnya seperti dilansir talkSPORT.

"Anda lihat Harry Kane, ia pencetak gol yang fantastis, tetapi apakah ia akan melakukan pressing yang diminta Pep," seru Agbonlahor.

2 dari 2 halaman

Kane Disarankan Tinggalkan Tottenham

Eks pemain Tottenham Jonathan Woodgate sebelumnya sempat menyarankan pada Harry Kane agar cabut dari Spurs. Ia memintanya pindah ke klub lain yang lebih besar karena dengan demikian ia akan bisa meraih level yang sama dengan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

"Jika Real Madrid datang mengejar Anda, khususnya pada kasus Harry Kane, ia harus pergi," ujar Woodgate kepada Stadium Astro.

"JIka ia ingin meraih trofi dan mencapai level berikutnya di kelas Messi, Ronaldo, dan pemain-pemain seperti itu, ia harus pergi."

Harry Kane saat ini masih terikat kontrak dengan Tottenham hingga tahun 2024.

(talkSPORT)

KOMENTAR