BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kane dan Son Sudah Hebat, Tambah Bale Jadi Menakutkan!

08-10-2020 00:30 | Richard Andreas

Son Heung-Min dan Harry Kane. (c) Pool Reuters via AP Photo Son Heung-Min dan Harry Kane. (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Tottenham Hotspur bisa menyuguhkan lini serang paling tangguh di Premier League musim ini. Mereka sudah punya Harry Kane dan Son Heung-Min, dan bakal semakin tangguh dengan Gareth Bale.

Ya, Bale merupakan salah satu pembelian agresif Spurs musim panas ini, Jose Mourinho mendapatkan pemain-pemain yang tepat, mulai dari Hojbjerg, Reguilon, dan tentu Bale.

Memang Bale belum bisa bermain karena cedera, tapi Spurs sekarang pun sudah berbahaya. Andai Bale pulih nanti, permainan pasukan Mourinho diyakini bakal semakin impresif.

Setidaknya itulah pandangan mantan striker Spurs, Dimitar Berbatov. Selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Spurs yang menakutkan

Berbatov yakin tidak hanya dia yang terkesan dengan performa Spurs sejauh ini, khususnya ketika mereka menghajar Manchester United 6-2 akhir pekan lalu.

Kane dan Son saja sudah memberikan 14 gol di semua kompetisi sejauh ini, dan Berbatov yakin tambahan Bale akan membentuk trio yang menakutkan.

"Saya sangat terkesan dengan Spurs baru-baru ini, dan kita tidak bisa meremehkan mereka," buka Berbatov kepada Betfair.

"Kombinasi antara Kane dengan Son akan semakin kuat, dan tambahan Bale membuat mereka menakutkan."

"Saya pun terkesan dengan Ndombele dan Sissoko di lini tengah, juga Hojbjerg dari Southampton yang luar biasa," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Perkembangan performa

Juga, Berbatov yakin Spurs yang sekarang sudah lebih baik dari awal musim kemarin. Mereka sempat tampak tak stabil dengan banyak pemain baru, tapi sekarang sudah mulai padu dan panas.

Dia mengambil contoh laga kontra MU kemarin. Spurs menang besar 6-1, kabarnya karena MU terpaksa bermain dengan 10 pemain. Namun, di mata Berbatov Spurs memang jauh lebih unggul.

"Bahkan jika MU bermain dengan 11 pemain, Spurs akan tetap menang dengan mudah. Mereka hebat, agresif, membaca laga dengan baik, dan sungguh mempermalukan MU," lanjut Berbatov.

"Secara keseluruhan untuk Spurs, performa mereka sempurna. Menarik laju apik ini berbarengan dengan kedatangan Bale, meski dia belum bermain satu menit pun!" tandasnya.

Sumber: Betfair

KOMENTAR