Kalvin Phillips Susah, Manchester United Fokus ke Ruben Neves

Serafin Unus Pasi | 29 Mei 2022, 13:30
Gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves. (c) AP Photo
Gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United dilaporkan mengubah target transfer mereka di musim panas nanti. Setan Merah dilaporkan akan mengejar Ruben Neves dari Wolverhampton.


Manchester United memang sangat membutuhkan gelandang bertahan baru di tim mereka. Ini disebabkan Setan Merah kehilangan Nemanja Matic dan mereka tidak punya gelandang bertahan lagi di tim mereka.

MU sebenarnya sudah punya satu target transfer untuk lini tengah mereka. Ia adalah Kalvin Phillips yang saat ini membela Leeds United.

United mendapatkan kabar burukbahwa Phillips tidak mau pindah ke Old Trafford. MU dilaporkan langsung gercep mencari penggantinya, dan pilihan mereka jatuh ke Ruben Neves.

Simak situasi transfer Neves di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Disukai Ten Hag

Laporan ketertarikan MU terhadap Neves ini diungkapkan oleh Ekrek Konur. Pakar transfer Eropa itu menyebut bahwa Ten Hag sangat tertarik menggunakan jasa Neves.

Sang gelandang dinilai punya kemampuan di atas rata-rata. Selain itu ia juga sudah terbukti kemampuannya di EPL.

Ia menilai Neves adalah opsi yang sempurna untuk lini tengah MU. Jadi ia meminta manajemen MU segera menawar sang gelandang.

2 dari 4 halaman

Lepas Tawaran

Menurut laporan yang sama, Manchester United kini bergerak untuk mengamankan jasa Neves. Mereka dilaporkan sudah melepaskan tawaran ke Wolverhampton.

Angka yang ditawarkan MU tergolong cukup besar. Mereka menawar pemain Timnas Portugal itu di angka 45 juta pounds.

Setan Merah dikabarkan cukup optimistis tawaran ini bisa diterima oleh manajemen Wolverhampton.

3 dari 4 halaman

Pesaing

Manchester United bukan peminat tunggal dalam transfer Neves.

Sang gelandang juga dilaporkan jadi incaran Barcelona, meski El Blaugrana dilaporkan tidak sanggup membayar mahar transfer sang gelandang.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR