BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kalo Mau Adeyemi, Liverpool Wajib Setor Rp663 Miliar

21-10-2021 03:35 | Dimas Ardi Prasetya

Karim Adeyemi (c) AP Photo
Karim Adeyemi (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool mendapat kabar bagus setelah RB Salzburg dikabarkan bersedia melego Karim Adeyemi pada musim panas 2022 nanti.

Nama Adeyemi mencuat pada musim 2021-22 ini. Ia tampil menawan bersama Salzburg di Austria.

Bersama Salzburg, ia mengemas 11 gol dari 16 pertandingan di semua ajang kompetisi. Dua di antaranya di ajang Liga Champions.

Penampilan Adeyemi dikabarkan sangat menarik perhatian Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman itu lantas diklaim ingin menjadikan striker 19 tahun tersebut sebagai pengganti Roberto Firmino di masa depan.

1 dari 2 halaman

Salzburg Siap Lepas Adeyemi

Kini ada kabar bagus bagi Liverpool. RB Salzburg dikabarkan siap melepas Karim Adeyemi pada musim panas 2022 nanti.

Kabar itu dilansir oleh Sport ORF, via Sportsmole. Laporan itu juga menambahkan, Salzburg sudah menetapkan harga jual Adeyemi.

Jika ingin membelinya, maka Liverpool harus menebusnya seharga 34 juta pounds saja. Harga ini jelas terjangkau bagi klub sekelas The Reds.

2 dari 2 halaman

Halangan Bagi Liverpool

Namun demikian, masih ada halangan yang mungkin akan menganggu usaha Liverpool memboyong Karim Adeyemi dari RB Salzburg. Kabarnya sang striker disebut lebih suka bermain di Bundesliga.

Selain itu ada juga klub lain yang juga meminati Adeyemi. Klub tersebut kabarnya adalah raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Karim Adeyemi sendiri tak asing dengan Bayern Munchen. Sebab ia pernah menimba ilmu di akademi Bayern dari tahun 2010 sampai 2012.

(Sportsmole)

KOMENTAR