BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kalau Tidak Mau Jadi Pesakitan di MU, Anthony Martial Harus Tingkatkan Performanya

04-12-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

Anthony Martial mencetak gol ke gawang LASK pada laga babak 16 Besar Liga Europa, Kamis (6/8/2020) di Old Trafford. (c) AP Photo Anthony Martial mencetak gol ke gawang LASK pada laga babak 16 Besar Liga Europa, Kamis (6/8/2020) di Old Trafford. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah peringatan diberikan Dimitar Berbatov kepada Anthony Martial. Ia menilai sang striker harus meningkatkan permainannya jika tidak ingin jadi pesakitan di skuat Manchester United.

Musim ini Martial tengah jadi sorotan. Pasalnya sang striker menunjukkan penurunan performa jika dibandingkan dengan musim lalu.

Yang terbaru, ia mendapatkan banyak sekali hujatan dari fans MU di tengah pekan kemarin. Pasalnya ia dua kali membuang peluang emas pada pertandingan melawan PSG.

Berbatov mengaku cukup khawatir dengan performa Martial belakangan ini. "Saya belakangan memikirkan dia [Martial] dan banyak fans di sosial media mengirimkan pesan kepada saya dan bertanya mengapa ia tidak seproduktif musim lalu," buka Berbatov kepada Betfair.

Baca komentar lengkap eks striker MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tingkatkan Performa

Berbatov menilai ada penurunan performa yang cukup signifikan pada diri Martial. Jadi ia merasa sang striker perlu bekerja keras untuk kembali dipercaya.

"Dia harus meningkatkan permainannya, tapi bukan hanya dia tetapi seluruh tim. Dia harus lebih bersinar terutama di pertandingan-pertandingan penting."

"Saya harap penurunan performa ini hanya sementara karena saya menyukainya sebagai seorang pribadi. Saya harap ia bisa bermain lebih baik dan berkembang lebih jauh lagi."

2 dari 3 halaman

Minta Bantuan

Berbatov juga menilai Martial tidak perlu sungkan meminta bantuan kepada Solskjaer atau penyerang lain di skuat MU agar ia bisa bangkit dari keterpurukan.

"Saya tahu bahwa Ole sangat menyukai anak ini dan itu terlihat dari banyaknya jam bermain yang ia dapatkan. Semoga ia mencari nasehat kepada Ole agar permainannya lebih membaik."

"Dia memiliki banyak contohd i sekitarnya, dan ia hanya tinggal meminta bantuan mereka. Di sesi latihan, ia harus bekerja keras dan memperbaiki apa yang kurang dalam permainannya." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Minim Kontribusi

Musim ini Martial memang minim mencetak gol untuk Manchester United.

Ia hanya membuat total dua gol di semua kompetisi yang diikuti MU.

(Betfair)

KOMENTAR