Kalahkan Tottenham, Chelsea Raih Kemenangan Luar Biasa

Aga Deta | 6 Januari 2022, 08:33
Manajer Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo
Manajer Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea berhasil mengalahkan Tottenham di leg pertama semifinal Carabao Cup. Kemenangan itu diakui Thomas Tuchel sebagai hasil yang luar biasa.


Chelsea berhadapan dengan Tottenham di Stamford Bridge, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB. Pertandingan tersebut dimenangkan The Blues dengan skor 2-0.

Tuan rumah membuka skor melalui Kai Havertz di menit ke-5. Setelah itu mereka menggandakan kedudukan berkat gol bunuh diri Ben Davies di menit ke-32.

Kemenangan ini membuat Chelsea menginjakkan satu kaki mereka di final. Kedua tim akan kembali bertemu pada leg kedua yang berlangsung pada Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.

1 dari 3 halaman

Hasil Luar Biasa

Usai pertandingan, Tuchel terlihat sangat puas dengan keberhasilan timnya mengalahkan Tottenham. Dia menyebut kemenangan tersebut sebagai hasil yang luar biasa.

“Sepertinya kemenangan yang pantas, hasil yang luar biasa karena itu mencerminkan permainan," kata Tuchel kepada Sky Sports.

2 dari 3 halaman

Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

Tuchel menyebut anak asuhnya mampu menciptakan banyak peluang dalam pertandingan ini. Namun, tidak semuanya bisa dikonversikan menjadi gol.

"Kami bisa saja mencetak gol lebih banyak tetapi sulit untuk mencetak gol melawan Tottenham," lanjutnya.

“Kami menciptakan banyak peluang, beberapa peluang besar, mungkin saja bisa mencetak gol lebih banyak, sisi baiknya adalah semua orang tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR